Home > Berita Liga Indonesia > Bhayangkara FC Berikan Kontrak Setahun kepada Firman Utina

Bhayangkara FC Berikan Kontrak Setahun kepada Firman Utina

Surabaya – Firman Utina sudah bergabung dengan skuad Bhayangkara FC. Senin malam (6/2/2017) mantan gelandang tim nasional itu telah merapat ke tempat menginap Bhayangkara FC di Malang. Firman pun siap untuk turun ke lapangan membela tim milik kepolisian itu di Piala Presiden 2017.

Bhayangkara FC Berikan Kontrak Setahun kepada Firman Utina

Firman Utina

Mantan pemain Persib Bandung dan Sriwijaya FC ini mengaku dikontrak setahun di Bhayangkara FC. Karena itu, begitu mendarat di Bandara Internasional Juanda, Sidoarjo, Senin petang, Firman langsung bertolak ke Malang.

Saat ini, Bhayangkara FC memang berada di Malang yang merupakan tuan rumah Grup B Piala Presiden 2017. ”Saya sudah berkomunikasi dengan tim ini melalui Muly (Mulyawan Munial, pendiri Munial Sport Grup, Red). (kontrak) satu tahun,” ungkap Firman pada Senin (6/2/2017).

Pemain kelahiran Manado itu menyebut manajemen Bhayangkara FC memang intensif menjalin . . . . . . komunikasi dengan Muly untuk mendatangkan dirinya. Komunikasi intensif itu pula yang membuat hati Firman luluh. Padahal, dia sebelumnya bertekda untuk tidak bergabung di tim manapun saat gelaran Piala Presiden.

”Tiba-tiba saya diberitahu Muly kalau Bhayangkara sudah menghubunginya dan sudah berkelanjutan ke negosiasi. Mau nggak mau saya harus siap,” imbuh mantan kapten Timnas Indonesia tersebut. Firman bersama beberapa pemain memang tergabung dalam manajemen Munial Sport Grup yang dijalankan Muly. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...