Home > Berita Liga Indonesia > Bersua dengan Sriwijaya, Pelatih Arema FC Tidak Ambil Pusing

Bersua dengan Sriwijaya, Pelatih Arema FC Tidak Ambil Pusing

Malang – Aji Santoso tak mau ambil pusing dengan hasil drawing Babak Delapan Besar Piala Presiden 2017, yang mempertemukan anak asuhnya dengan Sriwijaya FC. Pelatih Arema FC ini mengaku tak menganggap istimewa hasil undian tersebut.

Bersua dengan Sriwijaya, Pelatih Arema FC Tidak Ambil Pusing

Aji Santoso

“Dari awal, saya sudah bilang, bertemu siapa saja itu sama saja. Mau nanti kita ketemu Sriwijaya atau yang lain tak ada masalah. Semua tim di Babak Delapan Besar memiliki kekuatan seimbang,” ujar Aji pada Selasa (21/2/2017).

Menurut Aji, ketimbang mempersoalkan siapa lawan yang bakal dihadapi skuatnya, ada yang lebih penting dilakukan. Ia menilai, hal terpenting saat ini adalah mempersiapkan diri.

“Yang terpenting adalah kita tetap konsen untuk mempersiapkan diri,” tuturnya.

Arema FC pada babak Delapan Besar Piala Presiden 2017 telah dipastikan bakal menghadapi Sriwijaya FC. . . . . . . Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Manahan Solo, Minggu (26/2/2017).

Baca juga: Tunggakan Gaji Andik Vermansah di Persebaya Telah Dilunasi

Sebagai salah satu bentuk persiapan jelang laga tersebut, Aji mengaku bakal menganalisa kekuatan Sriwijaya FC. Hasil analisa ini akan digunakan untuk menentukan taktik dan strategi yang bakal diterapkan pada laga ini.

“Namun kita akan bermain normal. Kita akan main dengan gaya dan cara kita sendiri,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...