Home > Berita Liga Champions > Berita Bola : Yaya Toure Peringatkan Man City

Berita Bola : Yaya Toure Peringatkan Man City

Manchester – Salah satu punggawa senior Man City, Yaya Toure memperingatkan rekan setimnya bahwa pertandingan 16 besar Liga Champions dengan Monaco masih jauh dari kata usai, meski mereka tengah unggul dua gol dari leg pertama.

Berita Bola : Yaya Toure Peringatkan Man City

Yaya Toure

Toure menyebut klub Prancis sebagai tim yang brilian, usai mereka mampu menang 5-3 atas kubu Etihad.

Gelandang berpaspor Pantai Gading itu memuji spirit kemenangan City, yang mampu bangkit dari ketertinggalan 1-2 dan 2-3, namun mengakui bahwa mereka harus memperbaiki performa di lini belakang, dan mencetak lebih banyak gol, di leg kedua pada 15 Maret.

“Saya kira kami harus mencetak dua gol dan kami harus hati-hati. Laga ini belum usai. Kami tidak boleh meremehkan mereka, kami harus coba mencetak gol lagi. Kami adalah tim yang bisa mencetak gol, namun . . . . . . kami juga bisa kemasukan. Kami punya striker bagus,” tutur Toure di Express.

“Pertahanan kami memang buruk sebelumnya. Anda bisa lihat kami punya keinginan untuk menang.”

Toure menambahkan: “Monaco adalah tim yang bagus, semua orang bisa lihat sendiri. Mereka brilian. Semua orang meremehkan mereka, namun jujur itu tidak mudah. Mereka muda, punya kecepatan, dan terus menyerang. Akademi mereka bagus. Mereka tidak takut bermain 4-2-2 melawan tim seperti City. Pujian untuk mereka.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Drawing 16 Besar Liga Champions Diulang, Pep Guardiola Santai Saja

Manchester – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, melihat pengundian ulang yang dilakukan UEFA untuk menentukan ...