Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Bola : Tak Ada Yang Perlu Ditakutkan Dari Barca

Berita Bola : Tak Ada Yang Perlu Ditakutkan Dari Barca

Paris – Penyerang andalan PSG, Edinson Cavani ternyata tidak ingin main-main dalam mempersiapkan diri, jelang laga babak 16 besar Liga Champions menghadapi Barcelona, di mana leg pertama akan dimainkan di Parc des Princes tengah pekan ini.

Berita Bola : Tak Ada Yang Perlu Ditakutkan Dari Barca

Cavani tak akan takut menghadapi Barca

Ia bahkan menyebut tak bakal menghubungi rekannya di timnas Uruguay yang kini bermain di Barca, Luis Suarez, hanya untuk sekedar bercanda atau membuat pertaruhan kecil jelang laga.

“Tidak (apakah anda takut pada trio MSN-red). Namun saya amat mengagumi mereka. (Apakah anda akan menghubungi Suarez?) Saya tidak suka bercanda, sebelum atau selama pertandingan. Saya tidak mungkin melakukannya,” tutur Cavani menurut AS.

Eks pemain Napoli itu lantas mengatakan bahwa ia amat yakin timnya bisa memenangkan Liga Champions musim ini dan duel melawan Barcelona akan jadi laga yang tepat . . . . . . untuk menjadi tolok ukur kekuatan mereka.

“Ya, tentu saja kami bisa juara di kompetisi ini dan juga kompetisi lain yang kami ikuti,” lanjut Cavani.

“Laga ini akan menunjukkan level permainan PSG. Kami semakin punya banyak pengalaman, dalam detail kecil, sesuatu yang kadang bisa amat menentukan. Kami sekarang akan menghadapi rival yang sudah dia kali menyingkirkan kami sebelumnya. Ini adalah tantangan yang bagus. Kami harus menikmatinya. Saya atau siapapun di PSG tidak takut pada Barcelona.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Tanggapan Xavi Terkait Dengan Hashtag #BusquetsEnElBanquillo

Barcelona – Saat ini Twitter ramai dengan hashtag #BusquetsEnElBanquillo alias #BusquetsOnTheBench dalam sepekan terakhir. Fans ...