Home > Berita Liga Champions > Berita Bola : Tak Ada Yang Boleh Remehkan Porto

Berita Bola : Tak Ada Yang Boleh Remehkan Porto

Turin – Akan berlaga di babak 16 besar Liga Champions, Mehdi Benatia mengingatkan Juventus bahwa tidak ada pertandingan yang mudah di Liga Champions. Oleh karena itu, ia menganggap Porto bukanlah lawan yang pantas untuk dipandang sebelah mata.

Berita Bola : Tak Ada Yang Boleh Remehkan Porto

Benatia tak mau remehkan Porto

Bianconeri akan memulai petualangan mereka di babak 16 besar Liga Champions pada hari Kamis (23/02) dini hari dengan berkunjung ke markas Porto. Meski Porto adalah lawan yang sulit, Benatia mengaku sudah siap untuk menghadapi wakil Portugal tersebut.

“Tidak ada pertandingan yang mudah di Liga Champions dan Porto terbiasa bermain di level ini dan dalam turnamen ini,” kata Benatia kepada Sky Sport Italia.

“Kami sangat menyadari hal itu tidak akan menjadi tugas yang sederhana. Ada . . . . . . ambisi yang kuat untuk musim ini dan kami pergi jauh di Liga Champions.

“Ini adalah periode yang sangat penting dari musim kami dan kami siap untuk itu.”

Juventus sendiri punya modal berharga sebelum bertolak ke markas Porto setelah meraih kemenangan 4-1 atas Palermo dalam lanjutan Serie A. Hasil itu membuat Juventus kini unggul 10 poin dari rival terdekatnya AS Roma.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Bisa Rugi Besar Kalau Pecat Allegri

Turin – Ketika sebuah tim meraih banyak hasil buruk, pelatih jadi sosok yang paling mudah ...