Home > Berita Bola > Berita Bola Spanyol : Zidane Pastikan Gareth Bale Tidak Cedera Lagi

Berita Bola Spanyol : Zidane Pastikan Gareth Bale Tidak Cedera Lagi

Madrid – Kemenangan dramatis Real Madrid saat bertandang ke markas Villarreal sempat membuat sang winger Madrid, Gareth Bale, harus ditandu keluar lapangan. Namun menurut pelatih Los Blancos kondisi anak asuhannya itu dapat tampil dalam pertandingan pekan depan.

Berita Bola Spanyol : Zidane Pastikan Gareth Bale Tidak Cedera Lagi

Gareth Bale

Pada laga tersebut, Bale kembali menjalani laga bersama Los Blancos setelah absen selama 96 hari. Pemain berpaspor Wales itu mencetak gol penting bagi Madrid saat mengalahkan Villarreal di Estadio de la Ceramica, Senin (27/2/2017) dini hari WIB.

Lebih lanjut, Zidane menyampaikan Bale tidak mengalami cedera seperti yang diberitakan media lokal Spanyol. Ia mengatakan, Bale hanya mengalami benturan dan memar yang tidak parah.

Baca juga : Real Madrid Tak Boleh Terpeleset Jika . . . . . . Ingin Raih Juara Musim Ini

Zidane masih optimisi jika Bale bakal tampil membela Madrid kontra Las Palmas pada tengah pekan ini. Ia pun mencoba meredakan kekhawatiran publik terhadap Bale.

“Kondisi Bale sejauh ini tidak masalah. Dia hanya mengalami benturan dan memar, bukan cedera dan saya yakin dia dapat tampil pekan depan,” ungkap Zidane, seperti dilaporkan Football Espana, Senin (27/2/2017).

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Erik Lamela Mendapatkan Penghargaan Gol Terbaik Dunia Di The Best FIFA Football Awards 2021

Jakarta – Dalam acara The Best FIFA Football Awards 2021 yang digelar pada Selasa (18/1/2022) ...