Home > Berita Bola > Berita Bola Spanyol : Zidane Kembali Berikan Pembelaan Kepada Karim Benzema

Berita Bola Spanyol : Zidane Kembali Berikan Pembelaan Kepada Karim Benzema

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane kembali memberikan pembelaan kepada sang striker Karim Benzema. Meski belakangan performa sang pemain sedang menurun, Zidane justru menilai bahwa Benzema mengalami banyak kemajuan.

Berita Bola Spanyol : Zidane Kembali Berikan Pembelaan Kepada Karim Benzema

Karim Benzema

Penampilan Benzema pada musim ini memang tidak konsisten. Dari 16 laga di ajang La Liga, pemain asal Prancis tersebut baru sukses mencetak lima gol saja. Bahkan, Benzema sudah mandul dalam enam laga terakhirnya bersama Madrid.

“Setiap orang bisa berpikir apa pun seperti yang mereka inginkan. Dari hari ke hari, dia terlihat baik, sangat termotivasi pada setiap hal yang dia lakukan. Saya senang dengan apa yang dia kerjakan,” tutur Zidane.

Zidane juga tidak pernah meragukan ketajaman mantan bomber Lyon tersebut. Dan Zidane pun sangat yakin bahwa Benzema akan segera menyudahi kemandulannya dan mencetak gol. Namun, hal itu bukan hal utama yang diinginkan Zidane dari sosok Benzema.

Baca juga : Fase Peralihan Era Buat . . . . . . Bayern Munchen Kesulitan

“Tentu saja ingin dia mencetak gol, bukan hanya saya pastinya. Tapi yang penting adalah cara dia menjalankan tugas pada posisinya. Dia bermain dengan membantu pemain lain. Ada sebuah pemahaman yang besar antara dia dengan Cristiano (Ronaldo),” sambungnya.

Penampilan Benzema yang sedang menurun membuat publik menghujaninya dengan kritik. Zidane tentu saja berempati dengan apa yang menimpanya. Namun, ia cukup yakin bahwa penyerang 29 akan menjadi lebih baik dengan setiap kritik yang diarahkan padanya.

“Sungguh menyakitkan ketika saya menyaksikan pemain saya dikritik, tapi terkadang itu bisa membuat mereka untuk menjadi lebih baik,” tandasnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Erik Lamela Mendapatkan Penghargaan Gol Terbaik Dunia Di The Best FIFA Football Awards 2021

Jakarta – Dalam acara The Best FIFA Football Awards 2021 yang digelar pada Selasa (18/1/2022) ...