Home > Berita Liga Spanyol > Berita Bola Spanyol : Zidane Beruntung Punya Pemain Fokus

Berita Bola Spanyol : Zidane Beruntung Punya Pemain Fokus

Madrid – Alvaro Morata dan Isco yang bermain memukau di pertandingan terakhir mereka membuat sang pelatih Zinedine Zidane merasa senang. Zidane pun tak ragu untuk memberikan pujian kepada dua anak asuhnya tersebut secara terbuka kepada media.

Berita Bola Spanyol : Zidane Beruntung Punya Pemain Fokus

Morata dan Isco dinilai Zidane adalah pemain yang selalu fokus

Jika menurut statistik, Isco tampil bagus saat jumpa Espanyol. Tak hanya tentang dua assist yang dia kreasi, tapi juga tentang kerja kerasnya sepanjang laga.

“Saya senang dengan Isco dan saya senang dengan penampilan bagusnya. Dia tampil luar biasa dan saya tidak hanya memandang dua assitsnya. Dia bekerja keras sejak awal laga,” puji Zidane kepada Marca.

Tak lupa pula penampilan cerdas yang juga ditampilkan oleh Morata. Penyerang berusia 24 . . . . . . tahun membayar tuntas kepercayaan Zidane yang memainkannya sejak menit pertama. Morata mencetak satu gol yang menjadi gol pembuka Madrid di laga tersebut.

“Saya senang untuk gol yang diciptakan oleh Morata, itu menunjukkan bahwa semua pemain sangat fokus. Mereka memang sulit mendapatkan menit bermain secara penuh, tetapi mereka menunjukkan selalu dalam kondisi yang siap,” ulas pelatih asal Prancis ini.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Luka Modric Tampil Oke Di Final Supercopa de Espana, Presiden Real Madrid Beri Pujian Setinggi Langit!

Madrid – Dalam final Supercopa de Espana, Real Madrid berhasil menjadi juara di laga tersebut ...