Home > Berita Bola > Berita Bola Spanyol : Zidane Berikan Penjelasan Soal Isco Dan Pepe

Berita Bola Spanyol : Zidane Berikan Penjelasan Soal Isco Dan Pepe

Madrid – Zinedine Zidane belum lama ini memberikan penjelasan mengenai kabar tentang Isco dan Pepe, dua pemain Real Madrid yang belakangan santer dikabarkan akan hengkang dari Bernabeu di musim panas.

Berita Bola Spanyol : Zidane Berikan Penjelasan Soal Isco Dan Pepe

Manajer asal Prancis itu tidak ingin terpancing dengan rumor yang mengatakan bahwa Isco yang tengah tidak betah dengan situasi di timnya, dan bahkan sempat dikaitkan dengan Barcelona.

“Saya puas dengan Isco, dia bermain bagus,” tutur Zidane menurut Goal International. “Dia adalah pemain yang tajam. Dia berlatih dengan baik, saya bahagia dengan apa yang ia lakukan dan dia berkomitmen dengan proyek kami. Saya tidak tertarik dengan yang lainnya.”

Namun demikian, Zidane mengaku tidak terlalu yakin dengan masa depan Pepe, mengingat pemain 33 tahun tengah memasuki bulan-bulan terakhir dalam masa kontraknya.

Pemain Portugal sebelumnya sempat dikaitkan dengan rumor kepindahan ke Tiongkok, namun meski Zidane ingin mempertahankan pemain Portugal tersebut, ia tidak yakin dengan apa yang tengah dipikirkan . . . . . . Pepe.

Baca juga : Penampilan Super Hazard Lahirkan Pujian

“Dia sekarang tidak memikirkan situasinya, mengenai apa yang akan terjadi di Juni. Dia hanya memikirkan apa yang ia alami sekarang, dan kami juga memikirkan tentang mempertahankan Pepe. Kita akan lihat apa yang terjadi,” jelas Zidane.

“Dengan apa yang sudah Pepe lakukan selama 10 tahun di klub, anda harus menghormati apa yang terjadi. Saya akan lebih memilih Pepe bertahan selama yang ia inginkan. Dia sudah dan masih menjadi pemain penting di skuat. Kita akan lihat apa yang akan terjadi di Juni mendatang.”

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Jalani Debut, Duet Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri Bawa FK Senica Menang

Jakarta – Dua pemain Timnas Indonesia, Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri, menjalani debut duet ...