Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Bola Spanyol : Verrati Masih Betah Di PSG Dan Tak Berminat Pindah Barcelona

Berita Bola Spanyol : Verrati Masih Betah Di PSG Dan Tak Berminat Pindah Barcelona

Madrid – Marco Verratti kembali buka suara seputar spekulasi masa depannya di Parc Des Princes. Gelandang Timnas Italia itu menegaskan bahwa ia tidak berminat untuk pindah ke Barcelona, karena ia ingin meraih kesuksesan bersama PSG.

Berita Bola Spanyol : Verrati Masih Betah Di PSG Dan Tak Berminat Pindah Barcelona

Marco Verrati

Nama Verratti sendiri memang kerap dikait-kaitkan dengan Barcelona. Kubu Catalan itu disebut ingin menjadikan Verratti sebagai suksesor Andres Iniesta yang sudah semakin menua di lini tengah Barcelona.

Spekulasi ini semakin menjadi-jadi beberapa pekan lalu, di mana agen Verratti mengindikasikan bahwa kliennya ingin menjajal peruntungan di Camp Nou.

Namun Verratti kembali membantah kabar tersebut, akrena ia ingin meraih kesuksesan bersama PSG. “Ada berita yang menyebutkan bahwa saya bermimpi untuk bermain bersama Barcelona, namun itu tidak benar karena saya tidak pernah mengatakan itu,” tutur Verratti.

Baca juga : . . . . . . “Meski Gagal Raih Kemenangan, Tak Khawatir Posisi Klasemen”

“Impian saya adalah meraih kesusksesan di sini, di Paris. Meskipun jika kami tidak memenangkan leg pertama kemarin, saya akan tetap mengatakan hal itu. Saya mempercayai proyek klub ini.”

“Ketika anda anda menjadi bagian dari proyek yang hebat, maka anda juga akan merasa hebat. Dan menurut pandangan saya, meraih kesuksesan di sini akan terasa berbeda dengan meraih kesuksesan di klub lain.” tutup gelandang 24 tahun tersebut.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Robert Lewandowski Mendapatkan Trofi Pemain Terbaik Dunia Pria FIFA, Kalahkan Lionel Messi Dan Mohamed Salah

Jerman – Dalam acara The Best FIFA Footbal Awards, Selasa (18/1/2022) dini hari WIB Robert ...