Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Berita Bola Spanyol : Torres Mengaku Timnya Tidak Menunjukkan Permainan Seperti Biasanya

Berita Bola Spanyol : Torres Mengaku Timnya Tidak Menunjukkan Permainan Seperti Biasanya

Madrid – Fernando Torres mengakui bahwa timnya tidak menunjukkan identitas permainan mereka seperti biasanya, ketika kalah 1-2 dari Barcelona di leg pertama semifinal Copa del Rey.

Berita Bola Spanyol : Torres Mengaku Timnya Tidak Menunjukkan Permainan Seperti Biasanya

Fernando Torres

Namun Torres mengatakan bahwa timnya akan bisa membalikkan keadaan di leg kedua yang akan berlangsung di Camp Nou pekan depan, usai berusaha memperkecil skor pada saat leg pertama.

Gol babak pertama di Vicente Calderon dari Luis Suarez dan Lionel Messi seolah membuat Barca kian dominan di laga tadi. Namun tandukan Griezmann di babak kedua membuka harapan tim tuan rumah, sebelum Kevin Gameiro melewatkan peluang emas untuk menyamakan kedudukan.

Baca juga : Joe Hart Semakin Dekat Dengan Chelsea

“Kami semua ingin bermain intens. Itu adalah ide kami dari awal, namun jika anda . . . . . . bermain melawan tim seperti ini dan semuanya mendukung permainan mereka, tidak ada yang bisa anda lakukan. Di babak pertama, mereka mampu mengalirkan bola dengan baik. Mereka terus menekan kami dan juga mampu bekerja sama dengan bagus di lini depan,” tutur Torres menurut ESPN FC.

“Di babak kedua, semuanya bekerja dengan bagus untuk kami, kami seperti ingat siapa diri kami dan kami mampu menunjukkan itu di babak kedua.”

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

FK Senica Resmi Perpanjang Kontrak Egy Maulana Vikri Hingga 2023

Jakarta- FK Senica resmi memperpanjang kontrak pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, hingga 18 bulan ...