Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Bola Spanyol : Tolak Tawaran Klub Liga Inggris Untuk Gabung Barcelona

Berita Bola Spanyol : Tolak Tawaran Klub Liga Inggris Untuk Gabung Barcelona

Catalunya – Samuel Umtiti menjadi salah satu pemain yang resmi diboyong manajemen Barcelona pada bursa transfer musim panas 2016. Ia didatangkan manajemen Blaugrana dari Olympique Lyonnais dengan mahar sebesar 25 juta euro atau sekira Rp360 miliar.

Berita Bola Spanyol : Tolak Tawaran Klub Liga Inggris Untuk Gabung Barcelona

Samuel Umtiti

Namun sebelum bergabung dengan Barca, Umtiti sebenarnya sempat mendapatkan tawaran dari salah satu klub Liga Inggris. Bahkan, klub Liga Inggris tersebut kabarnya rela memberikan gaji lebih besar ketimbang yang diterima Umtiti di Barca.

Akan tetapi, hasrat Umtiti untuk bisa menjadi bagian dalam skuad Barca membuatnya menolak tawaran besar dari klub Liga Inggris tersebut. Perihal tersebut diutarakan langsung oleh personel Timnas Prancis itu beberapa saat lalu.

Baca juga : Kepedulian Mourinho Pada Ranieri

“Mimpi saya memang selalu untuk bisa . . . . . . bermain bagi Barcelona. Sekarang ini saya pasti adalah orang yang paling bahagia di dunia. Musim panas lalu ada kalub lain yang menginginkan saya, selain Barcelona,” ucap Umtiti.

“Beberapa di antaranya berasal dari klub Liga Inggris. Saya bisa saja mendapatkan kontrak dengan gaji yang jauh lebih besar. Tapi saya tidak terlalu tertarik kepada uang, Bagi saya hanya Barcelona, tak ada klub lain,” tuntas bek berusia 23 tahun tersebut.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Kliennya Tidak Masuk Dalam Tim terbaik FIFA FIFPRO 2021, Agen Karim Benzema Jadi Kesal

Jakarta – Nama Karim Benzema tidak masuk ke dalam daftar pemain yang terpilih di tim ...