Home > Berita Bola > Berita Bola Spanyol : Tim Kesehatan UEFA Melakukan Sidak Tes Anti Doping Kepada Pemain Madrid

Berita Bola Spanyol : Tim Kesehatan UEFA Melakukan Sidak Tes Anti Doping Kepada Pemain Madrid

Madrid – Tim kesehatan UEFA dilaporkan telah melakukan inspeksi mendadak atau sidak ke markas latihan Real Madrid pada Rabu (1/2/2017) lalu. Mereka melakukan pemeriksaan dan tes anti doping kepada para pemain Madrid.

Berita Bola Spanyol : Tim Kesehatan UEFA Melakukan Sidak Tes Anti Doping Kepada Pemain Madrid

Saat itu pemain Madrid sedang menjalani latihan di Valdebebas seperti hari-hari normal. Latihan dipimpin langsung oleh sang pelatih Zinedine Zidane. Tak ada pemberitahuan jika akan ada tes doping.

Tim datang setelah para pemain usai menjalani latihan. Mereka langsung melakukan tes dengan mengambil urin dan darah beberapa pemain. Nantinya, dua benda tersebut akan diteliti untuk mengetahui adanya unsur doping atau tidak.

Dikutip dari Marca, pengambilan urin dan darah ini dilakukan kepada beberapa pemain secara acak. Marcelo, Sergio Ramos, Cristiano Ronaldo dan Luka Modric termasuk pemain yang di tes anti doping.

Baca juga : Kembali . . . . . . Mengalami Kekalahan, Memperburuk Catatan Saat Bertemu Barca

Selain mereka berempat, masih ada enam pemain lain yang juga diambil contoh urin dan darahnya. Belum ada pengumuman resmi terkait dengan hasil tes ini.

Tes anti doping sendiri bukan hal yang asing lagi bagi para pemain Madrid. Pada bulan Desember lalu, Toni Kroos dan kolega juga menjalani tes anti doping dadakan. Saat itu, Madrid hendak menjalani lawatan ke Jepang untuk bermain di Piala Dunia Antraklub 2016.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Kirim DM Instagram Umpat Legenda Liverpool Seperti Keledai

Jakarta – Lionel Messi pada musim ini memulai karier barunya bersama dengan PSG. Sejuah ini ...