Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Bola Spanyol : Tidak Nyaman Dengan Strategi Luis Enrique?

Berita Bola Spanyol : Tidak Nyaman Dengan Strategi Luis Enrique?

Catalunya – Barcelona mulai diterpa berbagai isu tak sedap terkait kondisi internal tim. Hal itu dikarenakan kekalahan telak Barca 0-4 dari Paris Saint-Germain di leg 1 babak 16 besar Liga Champions beberapa waktu lalu.

Berita Bola Spanyol : Tidak Nyaman Dengan Strategi Luis Enrique?

Bermain di kandang PSG Stadium Parc des Princes, skuat asuhan Luis Enrique ini dibuat tak berkutik. Mereka bahkan kesulitan membuat peluang-peluang berbahaya ke gawang lawan.

Dikabarkan para pemain Barcelona ternyata juga mengeluhkan kondisi tersebut. Mereka mengaku ketidakberdayaan ketika itu dikarenakan kebijakan Enrique dalam menerapkan strategi.

Bahkan, ada ucapan salah satu pemain yang mulai merasa tidak nyaman lagi dengan bermain strategi bermain Luis Enrique. Padahal, sebelum mengalami kekalahan telak tersebut, Barcelona menggasak Depotivo Alaves dengan skor 6-0.

Baca juga : Piala Dunia 2018 . . . . . . Jadi Alasan Perez Untuk Tinggalkan Arsenal

Pada leg 2 nanti, Barcelona ganti menjamu PSG di Estadio Camp Nou. Mereka akan mendapat dukungan penuh dari suporter, namun tetap saja syarat untuk lolos ke babak selanjutnya sangat berat.

Lionel Messi dan kawan-kawan setidaknya harus menang dengan selisih lima gol. Sebuah syarat yang sangat sulit, mengingat PSG saat ini dihuni pemain-pemain dengan kualitas mumpuni.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Frenkie de Jong Dinilai Sebagai Pemain Hebat Tetapi Tidak Bahagia Di Barcelona

Barcelona – Frenkie de Jong baru saja jadi pahlawan kemenangan bagi Barcelona dalam laga pekan ...