Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Bola Spanyol : Tentang Praktek Gelap Barcelona

Berita Bola Spanyol : Tentang Praktek Gelap Barcelona

Brazilia – Berita menggemparkan kembali terjadi, kali ini Ronaldo berbicara mengenai alasannya meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan Inter Milan di 1997 silam.

Berita Bola Spanyol : Tentang Praktek Gelap Barcelona

Ronaldo beber alasan tinggalkan Barcelona

Ronaldo menjelaskan alasan yang memaksanya untuk meninggalkan Camp Nou, meski sebelumnya sudah berniat untuk terus melanjutkan karir di Spanyol.

“Pengalaman yang saya dapat di sana luar biasa, namun tidak mungkin saya bertahan, meski itu bukan salah saya. Saya sudah mencapai kata sepakat untuk memperpanjang kontrak hanya sebulan sebelum musim itu berakhir,” tutur Ronaldo menurut ESPN.

“Namun sepekan kemudian, pengacara Barcelona dan presiden sepakat bahwa kontrak itu absurd, jadi mereka akan menerima tawaran dari tim manapun yang siap membayar klausul bernilai 29 juta euro untuk saya.”

“Di Barcelona, hingga kini, klub terus melakukan praktek . . . . . . gelap seperti ini untuk bernegosiasi. Mereka mengambil tindakan yang berbeda, contohnya dengan kasus Neymar. Saya percaya kita masih belum tahu apa yang sebenarnya terjadi. Ada banyak isu serius dan seseorang akan membayar begitu mahal untuk mereka.”

Barcelona sendiri baru saja menang tipis 2-1 atas Leganes dini hari tadi dan kini masih terpaut satu angka dari Real Madrid di klasemen sementara La Liga.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Xavi Hernandez Tetap Yakin Barcelona Tampil Superior Meski Kalah Dari Real Madrid

Jakarta – Barcelona harus menelan kekalahan 2-3 dari Real Madrid di semifinal Supercopa de Espana, ...