Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Berita Bola Spanyol : Takut Tidak Bisa Tampil Di Ajang Liga Champions

Berita Bola Spanyol : Takut Tidak Bisa Tampil Di Ajang Liga Champions

Madrid – Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone, mengaku sangat takut Atletico gagal mempertahankan tempatnya di ajang Liga Champions musim depan. Saat ini Atletico tengah berjuang keras untuk mengejar ketertinggalan agar dapat bersaing kembalai dengan Barcelona dan Real Madrid.

Berita Bola Spanyol : Takut Tidak Bisa Tampil Di Ajang Liga Champions

Diego Simeone

Setelah mengklaim tempat ketiga dalam La Liga musim 2015-2016, Atletico kini menghadapi tugas berat untuk dapat mengamankan tempat dalam kualifikasi Liga Champions. Saat ini tim berjuluk Los Colchoneros ini terseok di urutan posisi kelima dengan 39 poin.

“Kami telah kehilangan konsentrasi dengan rival kami. Jadi kami harus berusaha keras untuk memenuhi tujuan kami sepanjang musim ini,” tutur Simeone, sebagaimana diberitakan Soccerway, Minggu (12/2/2017).

Baca juga : . . . href="http://www.satupedia.com/2017/02/berita-bola-jerman-beberapa-fans-dortmund-dipulangkan-karena-berbuat-rusuh-di-kota-darmstadt/47083/">Beberapa Fans Dortmund Dipulangkan Karena Berbuat Rusuh Di Kota Darmstadt

“Real Madrid mengalami musim yang fantastis, sementara Villarreal bersaing seperti biasanya. Namun Sevilla tampaknya sangat ngotot meraih sesuatu melebihi gelar juara pada musim ini,” tambahnya.

Saat ini Atletico sukses mengemas 11 kemenangan, enam kali seri dan empat kali kemenangan dalam 21 pertandingan La Liga sejauh musim ini.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Ronaldo

Usia Sudah Tidak Lagi Muda, Cristiano Ronaldo Tetap Tokcer Di MU Dan Semakin Kaya Raya

Jakarta – Saat ini pemain bintang Cristiano Ronaldo sudah memasuki usia 36 tahun, dirinya kini ...