Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Bola Spanyol : Tak Peduli Dengan Selebrasi Messi, Enrique Lebih Pentingkan Performa Tim

Berita Bola Spanyol : Tak Peduli Dengan Selebrasi Messi, Enrique Lebih Pentingkan Performa Tim

Madrid – Situasi di Barcelona kini sedang tidak kondusif, terutama setelah pekan lalu mereka kalah telak dari raksasa Paris Saint-Germain (PSG) di ajang Liga Champions dengan skor 0-4.

Berita Bola Spanyol : Tak Peduli Dengan Selebrasi Messi, Enrique Lebih Pentingkan Performa Tim

Luis Enrique

Melawan tim promosi yang tengah berkutat di zona degradasi klasemen sementara La Liga Spanyol, Leganes, akhir pekan lalu, Blaugrana pun harus susah payah untuk meraih kemenangan tipis 2-1.

Kemenangan tersebut ditentukan oleh brace megabintang Barca, Lionel Messi. Namun La Pulga menolak untuk berselebrasi setelah mencetak dua gol tersebut.

Messi diyakini masih geram akibat kritik berlebihan yang menerjangnya, selepas hadapi PSG. Meskipun begitu, Luis Enrique ternyata tak peduli dengan sikap sang bintang.

Pelatih berusia 46 tahun itu menegaskan bahwa yang terpenting baginya adalah performa anak asuhnya di atas lapangan. Dan dalam duel hadapi Leganes, Enrique ternyata cukup puas dengan performa Luis Suarez dan kawan-kawan.

Baca juga : Pujian Higuain Untuk Dybala

“Saya tidak melihat apakah Messi merayakan gol-nya atau . . . . . . tidak. Saya tak peduli itu, jujur saja! Selain itu, saya bukan orang yang harus menjawab itu,” cetus Enrique, seperti dilansir Goal Espana.

“Kami lebih baik di semua aspek melawan Leganes, ketimbang duel hadapi PSG. Entah dalam hal mengkreasi peluang, kami lebih baik dari apa yang kami tunjukkan di Paris. Beberapa orang mungkin tak bisa melihatnya,” lanjutnya.

“Dari sisi usaha, kerja sama tim, jarak yang ditempuh pemain, mereka luar biasa di Paris. Saya tak pernah melihat sikap yang lebih baik dalam dua musim terakhir. Ada banyak hal yang sekarang tidak berjalan baik untuk kami dan kami ingin segera memperbaikinya,” pungkas Enrique.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Xavi Kini Lebih Percaya Dengan Luuk de Jong Daripada Mainkan Memphis Depay

Barcelona – Memphis Depay meninggalkan Lyon dan bergabung dengan Baracelona pada musim panas lalu dengan ...