Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Bola Spanyol : Tak Peduli Dengan Dua Laga Tunda Madrid, Digne Yakin Barcelona Bisa Juara

Berita Bola Spanyol : Tak Peduli Dengan Dua Laga Tunda Madrid, Digne Yakin Barcelona Bisa Juara

Catalunya – Real Madrid mulai disebut-sebut sebagai kandidat yang akan juara LaLiga musim ini. Hingga jornada 22, Los Blancos masih menjadi pemuncak klasemen, diikuti Barcelona di posisi kedua.

Berita Bola Spanyol : Tak Peduli Dengan Dua Laga Tunda Madrid, Digne Yakin Barcelona Bisa Juara

Lucas Digne

Untuk urusan poin, Madrid memang hanya memiliki selisih satu poin dari El Barca. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan memimpin dengan 49 poin, namun Madrid masih memiliki dua pertandingan yang belum dimainkan.

Dengan situasi ini, Lucas Digne mengatakan peluang timnya untuk bisa meraih posisi puncak klasemen masih sangat terbuka. Dia seolah tak memperdulikan dua laga yang masih “ditabung” Madrid.

“Tidak, musim ini masih panjang. Masih banyak poin yang bisa kami raih hingga akhir musim,” kata Digne, yang dilansir Soccerway. “Laga tunda yang dimiliki Madrid belum tentu bisa mereka . . . . . . menangkan. Kita lihat saja hasilnya,” ujar Digne.

Baca juga : Perisic Harusnya Bermain Untuk MU

Laga terdekat Blaugrana (julukan Barcelona) di LaLiga akan dimainkan pada Senin dini hari pukul 02.45 WIB. Mereka akan menjamu Leganes.

Pertandingan ini seharusnya bisa menjadi momentum mereka untuk bisa merespon positif dari hasil minor yang diraih di Liga Champions. Barcelona ditundukkan Paris Saint Germain empat gol tanpa balas di leg 1 babak 16 besar.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Ousmane Dembele

Ousmane Dembele Curhat Di Instagram Usai Dirinya Dikabarkan Akan Dilepas Pihak Barcelona

Barcelona – Barcelona dikabarkan sudah habis kesabaran dengan sikap Ousmane Dembele yang hingga kini masih ...