Home > Berita Bola > Berita Bola Spanyol : “Semua Pemain Real Madrid Marah Setelah Kalah Dari Valencia”

Berita Bola Spanyol : “Semua Pemain Real Madrid Marah Setelah Kalah Dari Valencia”

Madrid – Casemiro mengungkapkan semua pemain Real Madrid marah setelah mengalami kekalahan dari Valencia di La Liga kemarin. Dalam pertandingan yang berlangsung di Mestalla tersebut, gawang Real Madrid sudah kebobolan dua gol ketika pertandingan baru berjalan sembilan menit.

Berita Bola Spanyol : "Semua Pemain Real Madrid Marah Setelah Kalah Dari Valencia"

Casemiro

Simone Zaza mencetak gol pertama di menit keempat kemudian Fabian Orellana menggandakan kedudukan di menit 9. Tim tamu hanya bisa membalas satu gol. Gol tersebut dicetak oleh Cristiano Ronaldo di menit 44. Namun hingga pertandingan selesai, kedudukan 2-1 bertahan hingga akhir.

Kekalahan ini membuat Real Madrid gagal semakin menjauh dari kejaran Barcelona di peringkat dua.

Baca juga : Barcelona Ingin Dapatkan Bellerin?

“Semua pemain Real Madrid marah, kami kalah hanya dalam 10 menit mereka mencetak dua gol dan kami kesulitan . . . . . . bangkit. Kami sudah mencoba bangkit tapi kami tak beruntung seperti di hari lain,” kata Casemiro seperti dikutip Sportsmole.

“Tahun lalu tahun yang sempurna, tapi musuh kami telah mempelajari kami. Kami marah karena kami tak bermain seperti pada 10 menit pertama di salah satu liga tersulit. Real Madrid masih memuncaki klasemen, kami tak akan kekalahan seperti ini terjadi lagi. Kami bekerja keras untuk menjadi juara,” sambung pemain asal Brasil tersebut.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Luka Modric Bersyukur Kini Sudah Capai 18 Trofi Bersama Real Madrid

Madrid – Luka Modric menyumbang satu gol kemenangan untuk Real Madrid dalam ajang Supercopa de ...