Home > Berita Bola > Berita Bola Spanyol : “Sejauh Ini Madrid Belum Menghubungi Saya”

Berita Bola Spanyol : “Sejauh Ini Madrid Belum Menghubungi Saya”

Frankfurt – Real Madrid disebut-sebut akan memulangkan Jesus Vallejo dari masa peminjamannya di klub Bundesliga, Eintracht Frankfurt pada musim depan. Meski begitu, Vallejo mengaku masih belum menerima panggilan dari Madrid.

Berita Bola Spanyol : "Sejauh Ini Madrid Belum Menghubungi Saya"

Jesus Vallejo

Bersama Eintracht Frankfurt, Vallejo tampil secara reguler. Ia selalu tampil pada 19 laga yang dimainkan oleh Frankfurt dan membuat lini belakang timnya baru kebobolan 15 gol. Hanya kalah dari Bayern Munchen yang kebobolan 12 gol.

Selain itu, Vallejo juga sukses mengantar Frankfurt untuk sementara berada di posisi ketiga klasemen Bundesliga.

“Sejauh ini masih belum ada yang menghubungi saya dan saya pikir itu cuma rumor. Ketika saya bergabung dengan Frankfurt, saya diberi tahu bahwa saya harus bermain dengan tentang dan menjadi lebih baik dan kemudian kami akan bicara,” ucap Vallejo.

Vallejo mengaku tidak ingin terlalu memikirkan kemungkinannya kembali ke Madrid. Ia masih ingin fokus memberikan penampilan yang terbaik bersama Frankfurt. Jika masa peminjamannya . . . . . . tuntas, maka Vallejo baru akan buka suara.

Baca juga : Gaya Bermain Vallejo Dinilai Mirip Sergio Ramos

“Kami tidak akan bicara sebelum bulan Mei atau Juni,” tegasnya.

Vallejo sendiri mengaku tidak memiliki kontak dengan pelatih Madrid Zinedine Zidane. Bahkan, ia mengaku tidak begitu kenal secara pribadi dengan sang pelatih. Namun, pemain 20 tahun punya komunikasi dengan para pemandu bakat Madrid.

“Saya memiliki banyak kontak dengan tim medis dan tim pemandu bakat. Mereka rutin datang ke Jerman untuk menyaksikan permainan saya. Tapi saya belum bicara dengan Zidane. Saya tidak mengenalnya secara pribadi,” tutup Vallejo.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Jika Portugal Gagal Melaju Ke Piala Dunia 2022, Akan Menjadi Yang Pertama Di Karier Cristiano Ronaldo

Jakarta – Portugal kini harus melalui fase playoff dengan menghadapi Turki di semifinal 24 Maret ...