Home > Berita Bola > Berita Bola Spanyol : Sampaoli Minta Agar Anak Asuhnya Tidak Membuat Kesalahan

Berita Bola Spanyol : Sampaoli Minta Agar Anak Asuhnya Tidak Membuat Kesalahan

Seville – Jorge Sampaoli meminta Sevilla untuk menghindar dari kesalahan seperti yang dibuat oleh Real Madrid, seiring misi mereka untuk memuncaki klasemen La Liga pertama kalinya musim ini.

Berita Bola Spanyol : Sampaoli Minta Agar Anak Asuhnya Tidak Membuat Kesalahan

Jorge Sampaoli

Kemenangan di laga derby melawan Real Betis akhir pekan ini akan membuat tim asuhan Sampaoli naik menggusur Real Madrid untuk sementara dengan keunggulan rekor head to head, meski tim juara Eropa masih punya dua laga sisa.

Sampaoli tahu bahwa kekalahan Madrid 1-2 dari Valencia tengah pekan ini telah memberikan Sevilla dan Barcelona angin segar di perburuan gelar juara, namun ia memperingatkan para pemainnya untuk tidak menurunkan standar permainan mereka di Benito Villamarin.

“Kami sudah siap secara mental untuk meraih kemenangan dan itu akan membuat kami naik ke puncak klasemen. Jika kami menang di laga yang sulit ini, kami akan mencapai tujuan kami dan bisa bermimpi,” tutur Sampaoli.

Baca juga . . . . . . : Top 10 Berita Bola : Ada Keuntungan Bagi Southampton

“Kami tidak punya sepekan untuk mempersiapkan diri jelang laga terpenting tahun ini. Kami bermain bagus di Liga Champions dan kami coba untuk membuat Sevilla menjadi delapan tim terbaik dunia.”

“Kami juga menyadari apa yang terjadi pada Real Madrid di Valencia dan kini kami juga punya kemungkinan untuk mewujudkan impian kami. Ini pekan yang amat penting. Betis amat kuat ketika bermain di kandang. Namun ini kesempatan yang unik untuk menang dan terus membuat mimpi kami bertahan. Sekarang adalah momen kami.”

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Oxford United Milik Anindya Bakrie Bakal Bangun Stadion Berkapasitas 18 Ribu Penonton

Jakarta – Oxford United yang sahamnya dimiliki oleh pengusaha muda Indonesia, Anindya Bakrie, dikabarkan akan ...