Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Berita Bola Spanyol : Salah Satu Bek Atletico Madrid Pernah Ditahan Oleh Polisi

Berita Bola Spanyol : Salah Satu Bek Atletico Madrid Pernah Ditahan Oleh Polisi

Madrid – Salah satu Bek Atletico Madrid yaitu Lucas Hernandez, telah ditahan pada Jumat dini hari waktu setempat setelah melakukan kekerasan terhadap kekasihnya.

Berita Bola Spanyol : Salah Satu Bek Atletico Madrid Pernah Ditahan Oleh Polisi

Lucas Hernandez

Menurut salah satu media, petugas keamanan dipanggil ke rumah Hernandez di Las Rozas, dekat Madrid, pada pukul 02:30 dini hari waktu setempat. Eks pemain Timnas Prancis U-21 terlibat keributan dengan kekasihnya.

Hernandez dan kekasihnya sempat diberikan perawatan medis karena cedera kecil. Sang pemain ditahan selama satu malam tetapi pasangannya akhirnya dilepas.

Baca juga : Isco Tidak Bisa Bergabung Dengan Barcelona?

Pada Jumat pagi waktu setempat, bek tengah itu hadir di pengadilan Majadahonda karena tuduhan . . . . . . kekerasan. Keduanya diputuskan tidak boleh bertemu hingga batas waktu yang belum ditentukan. Hernandez lalu terlihat keluar dari ruang sidang pada sore hari waktu setempat.

Hernandez adalah hasil binaan Atleti sebelum debut pada 2014, dan berhasil menjadi pemain reguler lalu masuk Timnas Prancis U-21. Ia juga bisa digeser sebagai gelandang.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Boyong Penghargaan Pelatih Terbaik Pria Dan Wanita Di Ajang The Best FIFA Football Awards 2021

London – Dalam acara The Best FIFA Football Awards 2021 yang digelar pada Selasa (18/1/2022) ...