Home > Berita Bola > Berita Bola Spanyol : Ronaldo Berikan Pujian Kepada Fabio Coentrao

Berita Bola Spanyol : Ronaldo Berikan Pujian Kepada Fabio Coentrao

Madrid – Cristiano Ronaldo tentu amat sering menghadapi bek tangguh selama perjalanan karirnya, namun bintang Real Madrid itu belum lama ini memberikan pujian pada rekan setimnya yaitu Fabio Coentrao.

Berita Bola Spanyol : Ronaldo Berikan Pujian Kepada Fabio Coentrao

Fabio Coentrado dan Cristiano Ronaldo

Dua pemain Madrid asal Portugal itu saling berhadapan dalam sesi latihan yang digelar oleh klub belum lama ini dan sang pemenang empat trofi Ballon d’Or nampaknya kesulitan menghadapi perlawanan sosok yang pernah dipinjamkan ke Monaco tersebut.

Ronaldo merupakaan pemain top skorer sepanjang masa Madrid, ia memberikan pujian terhadap teman satu negaranya tersebut lewat media sosial Instagram, yang ikut membantu tim meraih gelar juara Liga Champions di 13/14 tersebut.

“Satu lawan satu di sesi latihan. Bahagia bermain melawan salah satu bek tertangguh. Saudara saya, Coentrao,” tulis Ronaldo, usai ia mengunggah . . . . . . foto yang ia menunjukkan keduanya tengah berlatih di Valdebebas.

Baca juga : Lichtsteiner Resmi Perpanjang Kontrak

Coentrao yang kini sudah berusia 28 tahun, kesulitan untuk mendapatkan kesempatan bermain di klub musim ini di mana ia hanya total bermain selama 22 menit. Total sang bek kiri hanya tampil empat kali di semua kompetisi.

Sementara Ronaldo, ia sudah membuat 13 gol untuk membantu Real Madrid duduk di puncak klasemen La Liga dengan keunggulan empat poin.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Timnas Brunei Darussalam Yang Dipecat Pernah Gagalkan Timnas Indonesia di Piala AFF 2010

Jakarta – Asosiasi Sepak Bola Brunei (FABD) memutuskan untuk menyudahi kerjasamanya dengan Rajagobal Krishnasamy sebagai ...