Home > Berita Bola > Berita Bola Spanyol : Real Madrid Dan Sao Paulo Telah Capai Kesepakatan

Berita Bola Spanyol : Real Madrid Dan Sao Paulo Telah Capai Kesepakatan

Catalunya – Real Madrid dikabarkan sudah mendapatkan tanda tangan wonderkid asal Brasil yaitu Augusto Galvan. Madrid membeli pemain berusia 17 tahun itu dari Sao Paulo.

Berita Bola Spanyol : Real Madrid Dan Sao Paulo Telah Capai Kesepakatan

Augusto Galvan

Madrid dan Sao Paulo sudah mencapai kesepakatan mengenai harga sang gelandang serang. Madrid sudah bersedia membayar total sekitar tiga juta euro untuk Galvan.

Madrid hanya akan membayar satu juta euro di muka. Sisanya akan dibayarkan sesuai dengan prestasi yang nantinya bisa dicapai oleh Galvan. Madrid dan Sao Paulo sudah menyepakati beberapa target yang harus dicapai untuk pembayaran bonus itu.

Salah satu media juga sudah berhasil menghubungi keluarga dan perwakilan Galvan untuk menanyakan perihal transfer itu. Pihak Galvan mengatakan bahwa deal sudah tercapai dan saat ini prosesnya sudah mencapai 99,9 persen.

Baca juga : Donnarumma Tak Pernah . . . . . . Berubah

Madrid sebenarnya sudah menginginkan pemain ini sejak musim lalu. Tapi karena Galvan belum berusia 18 tahun, Madrid tidak bisa membelinya dan membawanya ke Spanyol. Seperti diketahui, Madrid, Atletico dan Barcelona telah mendapatkan hukuman dari FIFA karena transfer pemain di bawah umur.

Galvan akan berulang tahun ke-18 bulan depan. Artinya, Madrid akan aman membelinya pada musim panas mendatang. Galvan tidak akan langsung masuk ke tim utama Madrid, ia akan disiapkan lebih dulu di tim Castilla.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Timnas Brunei Darussalam Yang Dipecat Pernah Gagalkan Timnas Indonesia di Piala AFF 2010

Jakarta – Asosiasi Sepak Bola Brunei (FABD) memutuskan untuk menyudahi kerjasamanya dengan Rajagobal Krishnasamy sebagai ...