Home > Berita Bola > Berita Bola Spanyol : Presiden Villarreal Tuding Real Madrid Suap Wasit

Berita Bola Spanyol : Presiden Villarreal Tuding Real Madrid Suap Wasit

Villarreal – Fernando Roig selaku presiden Villarreal, geram usai timnya ditumbangkan Real Madrid dengan skor 2-3 di El Madrigal dalam lanjutan La Liga 2016-2017 akhir pekan lalu.

Berita Bola Spanyol : Presiden Villarreal Tuding Real Madrid Suap Wasit

Fernando Roig

Kemenangan Madrid atas The Yellow Submarine sendiri diraih berkat ‘bantuan’ beberapa keputusan kontroversial dari wasit, termasuk penalti yang didapat El Real usai Bruno Soriano dianggap melakukan handsball di kotak terlarang.

Villarreal sejatinya sempat unggul 2-0 lebih dulu via Manu Trigueros dan Bakambu, sebelum gol dari Gareth Bale, penalti Cristiano Ronaldo dan tandukan Alvaro Morata membuyarkan impian tuan rumah untuk meraih poin penuh di El Madrigal.

Baca juga : Zidane Pastikan Gareth Bale Tidak Cedera Lagi

Roig lantas mengatakan kepada Cadena Cope; “Wasit Gil Manzano dan asistennya . . . . . . pergi dari stadion dengan tas (hadiah) dari Real Madrid. Ini tidak bagus, menurut saya begitu. Ini benar-benar membuat frustrasi.”

“Saya pikir usai penalti, yang harusnya tidak diberikan, comeback Real Madrid tinggal menunggu waktu saja. Semua orang mengatakan handsball itu terjadi karena bola memantul, namun bola pantulan tidak bisa menghasilkan penalti. Itu sama sekali tak disengaja, orang awam juga tahu itu bukan penalti!” ketusnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Timnya Menang Tipis Di Duel El Calsico, Carlo Ancelotti Puji Barcelona Dibawah Xavi Hernandez Sebagai Pelatihnya

Madrid – Laga seru berlangsung di ajang semifinal Supercopa de Espana. Real Madrid mengalahkan Barcelona ...