Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Bola Spanyol : Pemain Senior Barcelona Akan Menghormati Keputusan Luis Enrique

Berita Bola Spanyol : Pemain Senior Barcelona Akan Menghormati Keputusan Luis Enrique

Catalunya – Lionel Messi, Andres Iniesta, Sergio Busquets, dan Javier Mascherano disebut akan menerima dan menghormati apapun keputusan yang bakal diambil oleh Luis Enrique terkait masa depannya di klub.

Berita Bola Spanyol : Pemain Senior Barcelona Akan Menghormati Keputusan Luis Enrique

Luis Enrique

Para pemain senior di ruang ganti Barcelona tersebut kabarnya tidak akan ikut campur dalam keputusan sang manajer terkait apakah ia akan memperpanjang kontraknya di Camp Nou di akhir musim nanti, meski tentu mereka berharap Lucho akan terus menjadi manajer utama di klub Catalan.

Tidak ada satu pun di antara Messi, Busquets, Iniesta, dan Mascherano, yang memiliki rekomendasi atau keinginan untuk Barcelona mendatangkan manajer baru, seperti kabar yang beredar selama ini.

Jorge Sampaoli kabarnya dijagokan untuk menjadi manajer baru Barca musim depan, namun tidak ada satu pun pemain Barca yang merekomendasikan manajemen untuk merekrut manajer Sevilla tersebut.

Messi dan Mascherano memang sempat berbicara dengan Sampaoli ketika mereka menemuinya di laga Internasional bersama timnas Argentina atau usai menghadapi Sevilla di La Liga, . . . . . . namun tidak ada pembicaraan soal kemungkinan menggantikan Enrique.

Baca juga : Real Madrid Ingin Merekrut Ibrahimovic?

Selain itu, Messi dan Enrique juga disebutkan memiliki hubungan yang amat harmonis, usai keduanya sempat terlibat cekcok di musim perdana sang manajer pasca kekalahan Barca di tangan Real Sociedad.

Namun keduanya sudah melupakan perselisihan tersebut dan kini sepakat untuk memberikan yang terbaik demi tim. Menurut laporan yang sama, atmosfer positif antara Enrique dan Messi amat terlihat jelas ketika sang manajer merayakan gol pemain Argentina ke gawang Atletico ketika tim menang 2-1 di leg pertama semifinal Copa del Rey di Vicente Calderon pekan ini.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Kesempatan Raih Juara Tinggal Di Satu Ajang Saja, Xavi Beri Motivasi Kepada Timnya

Barcelona – Barcelona menang tipis 1-0 atas Alaves di lanjutan La Liga 2021/22, Senin (24/1) ...