Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Bola Spanyol : Neymar Datang Menjenguk Gabriel Jesus

Berita Bola Spanyol : Neymar Datang Menjenguk Gabriel Jesus

Manchester – Kabar kurang menyenangkan datang dari Manchester City. Penyerang anyarnya, Gabriel Jesus, terpaksa menepi selama beberapa waktu karena didera cedera kala membela The Citizens di laga kontra Bournemouth, beberapa waktu lalu.

Berita Bola Spanyol : Neymar Datang Menjenguk Gabriel Jesus

Neymar dan Jesus

Cedera pemain berusia 19 tahun itu ternyata menarik perhatian bintang Barcelona, Neymar da Silva. Melalui akun Instagram pribadinya, Neymar mengunggah potret dirinya tengah menjenguk Jesus.

Dalam foto tersebut terlihat Neymar dan Jesus saling tersenyum. “Senang dapat bertemu denganmu. Dia baik-baik saja,” tulis rekan setim Lionel Messi tersebut disertai potretnya dengan Jesus.

Baca juga : Dybala Mulai Peringatkan FC Porto

Kedatangan Neymar itu pun disambut baik dengan Jesus. Mantan . . . . . . pemain Palmeiras tersebut pun mengunggah foto yang sama disertai tulisan “Senang dapat bertemu denganmu kawan, terima kasih atas kunjungannya! Kami terus tertawa. Terima kasih untuk semua yang telah memberikan semangat.”

Bagi Neymar, Jesus memang bukanlah sosok yang asing. Sebab keduanya, sama-sama bermain untuk Timnas Brasil di babak kualifikasi Piala Dunia 2018.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Kliennya Tidak Masuk Dalam Tim terbaik FIFA FIFPRO 2021, Agen Karim Benzema Jadi Kesal

Jakarta – Nama Karim Benzema tidak masuk ke dalam daftar pemain yang terpilih di tim ...