Home > Berita Bola > Berita Bola Spanyol : Menurut Zidane Menang Dari Valencia Bukan Penentuan Juara La Liga

Berita Bola Spanyol : Menurut Zidane Menang Dari Valencia Bukan Penentuan Juara La Liga

Valencia – Zinedine Zidane menilai duel antara Real Madrid dan Valencia di Mestalla Stadium dini hari nanti masih belum akan menentukan siapa yang bakal juara di akhir musim nanti.

Berita Bola Spanyol : Menurut Zidane Menang Dari Valencia Bukan Penentuan Juara La Liga

Zinedine Zidane

Laga ini merupakan duel yang tertunda akibat keikutsertaan Madrid di Piala Dunia Antarklub. Dan andai mampu mencuri tiga angka dari Valencia, Madrid akan unggul empat angka dari Barcelona, yang duduk di peringkat dua.

Namun demikian, Zidane tidak ingin melihat terlalu jauh terkait kemungkinan timnya menjadi juara Spanyol di akhir musim.

“Jika kami menang, itu akan menjadi tiga angka lainnya tidak lebih. Kami masih berada di Februari – Maret nanti, fase final dari semua musim akan dimulai. Setiap pertandingan bakal . . . . . . jadi amat penting,” tutur Zidane.

Baca juga : Chamberlain Jadi Rebutan Man City Dan Everton?

Madrid sendiri hanya menang sekali dari tiga kunjungan terakhir mereka ke Valencia.

“Kami harus bekerja keras. Belakangan ini mereka bermain lebih bagus,” tutur Zidane.

“Itu adalah stadion yang saya tahu akan menyulitkan kami. Namun saya menyukai stadion yang punya atmosfer bagus. Hal itu akan membantu para pemain.” tutup Zidane.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Timnas Brunei Darussalam Yang Dipecat Pernah Gagalkan Timnas Indonesia di Piala AFF 2010

Jakarta – Asosiasi Sepak Bola Brunei (FABD) memutuskan untuk menyudahi kerjasamanya dengan Rajagobal Krishnasamy sebagai ...