Home > Berita Bola > Berita Bola Spanyol : Mantovani Kesal Atas Diving Yang Dilakukan Neymar

Berita Bola Spanyol : Mantovani Kesal Atas Diving Yang Dilakukan Neymar

Leganes – Bek sekaligus kapten Leganes, Martin Mantovani tak bisa menyembunyikan kekesalannya atas sikap bintang Barcelona, Neymar Jr. Mantovani menuding penyerang Timnas Brasil itu melakukan diving.

Berita Bola Spanyol : Mantovani Kesal Atas Diving Yang Dilakukan Neymar

Martin Mantovani

Seperti diketahui, Leganes takluk secara dramatis dengan skor 1-2 di Camp Nou pada lanjutan La Liga 2016-2017, akhir pekan lalu. Leganes sebenarnya bisa menahan imbang Barca dengan skor 1-1 sebelum sang tuan rumah mendapatkan hadiah penalti pada menit akhir.

Mantovani divonis wasit menjatuhkan Neymar di kotak terlarang. Tanpa ampun, Lionel Messi pun sukses mengonversi penalti dan membawa Barca menang 2-1.

“Bagi saya itu bukan penalti. Saya berbalik, lalu saya mencoba untuk menghadap tanah untuk menutup sehingga ia (Neymar) tidak bisa berjalan ke arah saya. Kemudian ia diving saat melewati saya. Wasit kemudian memutuskan penalti, tapi bagi saya tidak!” ketus Mantovani kepada COPE.

Baca juga . . . . . . : “Saya Harus Bertahan Selama Mungkin Di MU”

Mantovani tentu saja sangat geram dengan penalti tersebut. Pasalnya, penalti itu membuyarkan ambisi tim papan bawah La Liga itu untuk mencuri satu poin dari Camp Nou usai tampil apik nan disiplin sepanjang laga. Rekan-rekan Mantovani pun ikut kesal dengan kejadian itu.

“Teman-teman saya berkata di ruang ganti usai laga, ‘kami tidak melihat apa yang dia lakukan, dia jatuh di udara seolah Anda akan membunuhnya!’ Itu benar-benar memalukan,” tukas pemain berusia 32 tahun tersebut.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Boyong Penghargaan Pelatih Terbaik Pria Dan Wanita Di Ajang The Best FIFA Football Awards 2021

London – Dalam acara The Best FIFA Football Awards 2021 yang digelar pada Selasa (18/1/2022) ...