Home > Berita Bola > Berita Bola Spanyol : Madrid Juga Meminati Kiper Benfica

Berita Bola Spanyol : Madrid Juga Meminati Kiper Benfica

Madrid – Keinginan Manchester City untuk mendapatkan kiper Benfica, Ederson nampaknya tidak akan berjalan mulus. Salah satu Rakasasa La Liga, Real Madrid dikabarkan juga meminati jasa kiper 23 tahun itu pada musim panas nanti.

Berita Bola Spanyol : Madrid Juga Meminati Kiper Benfica

Ederson

Sudah bukan rahasia lagi jika Manchester City akan berburu kiper baru pada musim panas nanti. Buruknya performa Claudio Bravo membuat Guardiola bertekad mencari kiper baru begitu bursa transfer dibuka.

Salah satu nama yang kerap dihubungkan dengan The Citizens adalah kiper muda Benfica, Ederson. Penampilannya yang cemerlang kendati masih muda membuat Guardiola yakin untuk memboyongnya pada musim panas nanti.

Baca juga : Madrid Akan Segera Perpanjang Kontrak Benzema

Namun usaha mereka ini akan coba digagalkan . . . . . . oleh Real Madrid. Menurut laporan yang dilansir London Evening Standart, kubu Los Blancos juga membidik Ederson sebagai pengganti Keylor Navas yang sudah semakin menua.

Real Madrid sendiri sejatinya lebih menginginkan sosok penjaga gawang Manchester United, David De Gea. Namun untuk berjaga jaga jika mereka gagal mendatangkan sang pemain, maka Ederson akan menjadi prioritas kedua mereka.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Bermain Kasar, Timnas Vietnam Didenda FIFA

Jakarta – Federasi sepakbola internasional (FIFA) memberikan sanksi kepada Timnas Vietnam berupa denda senilai 6000 ...