Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Berita Bola Spanyol : Luis Enrique Menyadari Akan Kesulitan Saat Melawan Atletico Madrid

Berita Bola Spanyol : Luis Enrique Menyadari Akan Kesulitan Saat Melawan Atletico Madrid

Catalunya – Luis Enrique menyadari ujian yang akan dihadapi Barcelona di markas Atletico Madrid pasti akan menjadi berat. Oleh karenanya, Enrique menyebutkan gol tandang akan jadi kunci untuk Barcelona.

Berita Bola Spanyol : Luis Enrique Menyadari Akan Kesulitan Saat Melawan Atletico Madrid

Luis Enrique

Barca akan menghadapi Atletico di babak semifinal Copa del Rey. Lionel Messi dan kawan-kawan akan lebih dulu tandang ke Vicente Calderon dalam pertandingan leg pertama Semifinal Copa Del Rey, Kamis (2/2/2017) dini hari WIB.

Menghadapi Atletico, Barca punya memori tak menyenangkan melawan Los Colchoneros di fase knockout sebuah turnamen. Barca pernah dua kali disingkirkan Atletico, yakni di perempatfinal Liga Champions 2013/2014 dan 2015/2016.

Baca juga : Jese Tak Bisa Disebut Gagal Di PSG

Di laga-laga tersebut, Barca kalah dalam pertandingan . . . . . . di Vicente Calderon. Enrique tentu tak ingin Barca mengulang kegagalan tersebut. Oleh karena itu, dia menekankan pentingnya gol tandang untuk Barca.

“Semuanya tergantung pada kami mencetak gol di Estadio Vicente Calderon. Kami harus mengatasi pressing tinggi mereka,” ujar Enrique seperti dikutip dari Marca.

“Saya tidak tahu apakah memainkan leg kedua di kandang itu keuntungan, lebih baik tanyakan kepada Diego Simeone,” katanya menambahkan.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Xavi Kini Lebih Percaya Dengan Luuk de Jong Daripada Mainkan Memphis Depay

Barcelona – Memphis Depay meninggalkan Lyon dan bergabung dengan Baracelona pada musim panas lalu dengan ...