Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Bola Spanyol : Luis Enrique Enggan Membahas Cedera Pemain Pentingnya

Berita Bola Spanyol : Luis Enrique Enggan Membahas Cedera Pemain Pentingnya

Catalunya – Beberapa pemain kunci Barcelona harus menepi dikarenakan cedera. Pelatih Barcelona Luis Enrique enggan membahas cedera yang dialami pilar-pilarnya.

Berita Bola Spanyol : Luis Enrique Enggan Membahas Cedera Pemain Pentingnya

Luis Enrique

Andres Iniesta dan Sergio Busquets merupakan dua pilar penting di skuad Barca tetapi harus menepi karena cedera. Iniesta mengalami masalah pada betisnya. Sementara itu, Busquets mendapakan bekapan cedera ligamen pergelangan kaki.

Barcelona yang akan melakoni laga berat di semifinal Copa del Rey yang dimana mereka akan berhadapan dengan Atletico Madrid. Laga leg 1 semifinal akan berlangsung di Vicente Calderon, Kamis (2/2/2017) dini hari WIB. Sementara leg 2 akan berlangsung di Camp Nou enam hari berselang.

Menatap lawatan ke markas Los Colchoneros, Enrique enggan untuk membahas pemain-pemain Barca yang masih menepi.

“Saya senang dengan apa yang saya punya, dengan tim saya,” kata Enrique di Soccerway.

Baca juga . . . . . . : Ndumba Makeche Lakoni Seleksi di Bali United

“Kami sudah melewati begitu banyak momen sulit. Kami mendapat cedera. Beberapa di antaranya pemain yang lebih penting dibandingkan lainnya.”

“Tapi, ini bukan waktunya untuk membicarakan siapa yang tidak bisa kami mainkan saat ini. Kami harus mencoba dan membantu pemain yang harus bermain sebagus mungkin mereka bisa.”

“Andai kami membicarakan mengenai pemain yang tak ada di sini –saya tak berpikir bahwa ini merupakan waktu yang tepat untuk hal itu,” imbuhnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Sebelum Bursa Transfer Januari 2022 Ditutup Barcelona Akan Mencari Pemain Baru Lagi

Barcelona -Pada bursa transfer musim dingin ini, Barcelona sudah mendatangkan Ferran Torres dari Manchester City.Kini ...