Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Bola Spanyol : Luis Enrique Berharap Real Madrid Terpleset

Berita Bola Spanyol : Luis Enrique Berharap Real Madrid Terpleset

Catalunya – Barcelona saat ini bertengger di peringkat kedua klasemen sementara Liga Spanyol 2016-2017. Masih menyimpan asa untuk mengakhiri musim ini dengan trofi Liga Spanyol, Barca pun mendoakan Real Madrid selaku pemuncak klasemen sementara, agar kehilangan poin.

Berita Bola Spanyol : Luis Enrique Berharap Real Madrid Terpleset

Sudah 22 pertandingan dijalani Barcelona di Liga Spanyol 2016-2017. Dari 22 pertandingan tersebut, Azulgrana mampu mengoleksi 48 poin, hasil dari 14 kemenangan, enam hasil imbang, dan dua kekalahan.

Sementara itu, Madrid memimpin klasemen sementara dengan keunggulan empat poin dari Barcelona, dengan rincian 16 kemenangan, empat hasil imbang, dan satu kekalahan. Namun mengingat El Real baru bermain sebanyak 21 kali, maka akan mungkin jarak di antara kedua tim menjadi tujuh poin.

Baca juga : Diakhir Musim Isco Akan Buat Keputusan Bagaimana Masa Depannya

Meski jarak poinnya tidak terlalu jauh, namun menyorot penampilan konsisten Madrid sejauh ini, tentu . . . . . . tidak mudah bagi Barcelona merebut singgasana puncak klasemen. Selain kemenangan secara konsisten yang harus diraih mereka sendiri, satu-satunya hal yang bisa membuat Barca ke puncak adalah nasib sial Madrid.

Karena itu, tidak heran manajer Blaugrana, Luis Enrique, mendoakan Los Blancos mengalami nasib sial. Nasib sial yang dimaksud pelatih berkebangsaan Spanyol itu adalah kehilangan poin.

“Saya berharap sang pemimpin (klasemen) kehilangan poin demi poin. Saya tidak peduli melawan tim yang mana,” ujar Enrique, sebagaimana diwartakan Goal, Minggu (19/2/2017).

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Xavi Hernandez Tetap Yakin Barcelona Tampil Superior Meski Kalah Dari Real Madrid

Jakarta – Barcelona harus menelan kekalahan 2-3 dari Real Madrid di semifinal Supercopa de Espana, ...