Home > Berita Bola > Berita Bola Spanyol : Kovacic Ambil Sisi Positif Dari Kegagalan Yang Dialami Madrid Di Copa Del Rey

Berita Bola Spanyol : Kovacic Ambil Sisi Positif Dari Kegagalan Yang Dialami Madrid Di Copa Del Rey

Madrid – Tersingkir dalam perebutan gelar juara Copa del Rey tidak membuat Mateo Kovacic mengalami kesedihan yang mendalam. Gelandang Real Madrid ini memilih untuk mengambil sisi positif dari kegagalan yang dialami Madrid ini.

Berita Bola Spanyol : Kovacic Ambil Sisi Positif Dari Kegagalan Yang Dialami Madrid Di Copa Del Rey

Mateo Kovacic

Madrid tersingkir dari Copa del Rey karena hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Celta Vigo di laga leg kedua. Hasil ini tidak cukup bagi Madrid yang menelan kekalahan dengan skor 2-1 pada pertandingan leg pertama.

Menurut Kovacic, kegagalan di Copa del Rey ini bisa memberi efek positif untuk perjalanan Madrid meraih gelar juara La Liga musim 2016/17 ini.

Baca juga : Kabar Menyedihkan Menghampiri Arsenal

“Kami harus menyadari sebuah . . . . . . fakta bahwa kami punya dua minggu tanpa pertandingan di tengah pekan. Ini akan menjadi hal yang baik karena memungkinkan kita untuk bermain lebih bugar di La Liga,” ucap Kovacic.

Pemain asal Kroasia ini juga menambahkan bahwa kegagalan tersebut tidak mencoreng musim indah Madrid. “Kami tetap memiliki musim yang baik meskipun telah tersingkir dari Copa del Rey,” sambungnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Bermain Kasar, Timnas Vietnam Didenda FIFA

Jakarta – Federasi sepakbola internasional (FIFA) memberikan sanksi kepada Timnas Vietnam berupa denda senilai 6000 ...