Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Bola Spanyol : Kemenangan Barcelona Ternyata Diselimuti Berita Tak Sedap

Berita Bola Spanyol : Kemenangan Barcelona Ternyata Diselimuti Berita Tak Sedap

Catalunya – Kemenangan Barcelona atas Atletico Madrid di semifinal leg 1 Copa del Rey pada hari Kamis 2 Februari 2017, diselimuti kabar tak sedap. Isu konflik internal sempat melanda Barca, sehari sebelum pertandingan dilaksanakan.

Berita Bola Spanyol : Kemenangan Barcelona Ternyata Diselimuti Berita Tak Sedap

Trio MSN

Hal tersebut terlihat dari video yang beredar di beberapa situs berita Eropa. Dari video tersebut, terlihat jelas bagaimana dua pemain Barca berseteru. Mereka yang terlibat konflik adalah anggota trio MSN yaitu Neymar dan Luis Suarez.

Insiden bermula saat Neymar datang ke kamp latihan. Kehadiran Neymar ke lapangan, sebenarnya sudah terlambat dan pada saat itu Suarez pun menegur Neymar.

Informasi dari yang dikabarkan bahwa Suarez kesal dengan Neymar yang datang terlambat. Menurut Suarez, keterlambatan menunjukkan bahwa Neymar tak memiliki komitmen yang kuat dengan Barca dan rekan-rekannya.

Baca juga . . . . . . : Barcelona Harus Bermain Bersih Jika Ingin Menurunkan Skuat Terbaik Di Final

Tapi, reaksi Neymar justru terlihat membela diri. Dia terkesan tak terima saat ditegur Suarez.
Sebenarnya, isu konflik internal di Barca sudah lama terdengar. Komunikasi yang tak baik di antara setiap pemain, gagal ditangani oleh pelatih Luis Enrique.

Akibat situasi ini, Enrique juga sempat ingin dikudeta pemainnya. Banyak penggawa Barca yang tak suka cara Enrique memimpin Barca.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Frenkie de Jong Dinilai Sebagai Pemain Hebat Tetapi Tidak Bahagia Di Barcelona

Barcelona – Frenkie de Jong baru saja jadi pahlawan kemenangan bagi Barcelona dalam laga pekan ...