Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Bola Spanyol : “Kami Dibuat Hancur Dengan Apa Yang Terjadi Terhadap Vidal”

Berita Bola Spanyol : “Kami Dibuat Hancur Dengan Apa Yang Terjadi Terhadap Vidal”

Pamplona – Luis Enrique mengaku timnya sangat terpukul dengan cedera horor yang diterima oleh Aleix Vidal dalam laga kontra tuan rumah Alaves semalam.

Berita Bola Spanyol : "Kami Dibuat Hancur Dengan Apa Yang Terjadi Terhadap Vidal"

Luis Enrique

Memasuki menit-menit terakhir, Vidal harus ditandu keluar lapangan usai terjatuh secara tidak tepat setelah berduel dengan Theo Hernandez. Tayangan di televisi memperlihatkan bahwa engkel kanan Vidal mengalami cedera parah.

“Jika dilihat dari sisi permainan dan sepanjang penampilan tim berjalan dengan baik, kesan dari pertandingan ini sangat bagus. Tapi kami dibuat hancur dengan apa yang terjadi terhadap Aleix (Vidal),” ujar Enrique usai laga seperti dikutip AS.

Baca juga : Rakitic Mengkhawatirkan Cedera Yang . . . . . . Diterima Vidal

“Bukanlah hal yang bagus melihat pemain mendapat cedera serius. Tapi ia (Vidal) berada dalam penanganan yang sangat baik,” lanjutnya.

Kubu Barca sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa Vidal mengalami dislokasi engkel dan sudah dioperasi di Rumah Sakit San Jose de Vitoria. Proses pemulihan diperkirakan akan memakan waktu hingga lima bulan.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

dembele

Akan Dilepas ! Barcelona Yakin Ousmane Dembele Akan Laku Sebelum 31 Januari 2022

Barcelona – Ousmane Dembele belakangan ini menjadi bahan pembicaraan karena hingga kini masih belum mencapai ...