Home > Berita Bola > Berita Bola Spanyol : Kalahkan Villarreal, Real Madrid Kembali Puncaki Klasemen

Berita Bola Spanyol : Kalahkan Villarreal, Real Madrid Kembali Puncaki Klasemen

Madrid – Real Madrid berhasil bawa pulang tiga poin dari kandang Villarreal berkat kemenangan 3-2. Di laga ini, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan lebih dulu tertinggal dua gol.

Berita Bola Spanyol : Kalahkan Villarreal, Real Madrid Kembali Puncaki Klasemen

Bermain di Estadio de la Ceramica, Senin (27/2/2017) dinihari WIB, Villarreal berada dalam tekanan di 10 menit awal laga. Aksi-aksi Karim Benzema, Ronaldo, dan Luka Mordic kerap merepotkan barisan pertahanan Villarreal.

Namun mereka bisa bangkit menyerang setelah laga melewati menit ke-20. Jonathan dos Santos dan Cederic Bakambu saling bergantian melepaskan tembakan kearah gawang Madrid.

Meski babak pertama kedua tim saling jual beli serangan, gol baru bisa lahir di babak kedua. Villarreal mampu lebih dulu unggul 2-0 lewat gol-gol yang dicetak Manuel Trigueros dan Bakambu.

Baca juga : . . . . . . Kalahkan Atletico Madrid, Barcelona Menggusur Madrid Beberapa Jam

Akan tetapi, pada akhirnya Madrid bisa menutup kemenangan dengan skor 3-2 berkat gol-gol Gareth Bale, Ronaldo, dan Alvaro Morata.

Hasil ini kembali menempatkan Los Blancos ke puncak klasemen dengan 55 poin setelah menjalani 23 laga. Sementara itu Villarreal tetap berada di posisi enam dengan 39 poin dari 24 laga.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Timnas Brunei Darussalam Yang Dipecat Pernah Gagalkan Timnas Indonesia di Piala AFF 2010

Jakarta – Asosiasi Sepak Bola Brunei (FABD) memutuskan untuk menyudahi kerjasamanya dengan Rajagobal Krishnasamy sebagai ...