Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Bola Spanyol : Kabar Baik Datang Untuk Barcelona

Berita Bola Spanyol : Kabar Baik Datang Untuk Barcelona

Catalunya – Usai sukses mencuri kemenangan dari Atletico Madrid di Vincente Calderon (2/2) dengan skor 2-1, Barcelona kembali mendapatkan sebuah kabar baik.

Berita Bola Spanyol : Kabar Baik Datang Untuk Barcelona

Iniesta Kembali Latihan

Kali ini, kabar baik tersebut datang dari sang kapten Andres Iniesta. Iniesta yang sebelumnya mengalami cedera kini sudah sembuh. Bahkan, pemain berusia 32 tahun ini sudah kembali berlatih bersama dengan rekan-rekan satu timnya di bawah asuhan Luis Enrique.

Iniesta sudah absen membela Barca sejak 19 Januari yang lalu. Pertandingan terakhir yang ia mainkan adalah saat Barca melawan Real Sociedad yang dimenangkan dengan skor 1-0. Pada pertandingan inilah sang kapten mengalami cedera sehingga harus menepi beberapa saat.

Baca juga : Ivan Rakitic Akan Hengkang . . . . . . Pada Akhir Musim Nanti?

Cedera ini bukan yang pertama mendera Iniesta pada musim 2016/17. Jebolan akademi La Masia sebelumnya juga mengalami cedera pada bulan November tahun 2016.

Kondisi Iniesta yang semakin rawan cedera ini diyakini akan membuat Enrique tidak buru-buru memainkannya pada laga melawan Athletic Bilbao. Meskipun pada laga ini jasa Iniesta sangat dibutuhkan di lini tengah.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Bermain Kasar, Timnas Vietnam Didenda FIFA

Jakarta – Federasi sepakbola internasional (FIFA) memberikan sanksi kepada Timnas Vietnam berupa denda senilai 6000 ...