Home > Berita Bola > Berita Bola Spanyol : James Mendukung Kebijakan Rotasi Pemain

Berita Bola Spanyol : James Mendukung Kebijakan Rotasi Pemain

Madrid – James Rodriguez mengaku bahwa ia mendukung penuh kebijakan rotasi pemain yang dilakukan oleh pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Pasalnya Madrid sejauh ini tetap tampil stabil.

Berita Bola Spanyol : James Mendukung Kebijakan Rotasi Pemain

James Rodriguez

Madrid saat ini sedang menjalani jadwal yang padat di bulan Januari. Selain berkompetisi di La Liga, Madrid juga harus bermain di Liga Champions. Sebelumnya El Real juga harus bermain di Copa del Rey.

Kondisi ini membuat James kerap melakukan rotasi pemain. Beberapa pemain bintang terkena dampaknya, mulai dari Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos hingga James.

“Terlepas dari banyaknya perubahan yang dilakukan, kami berada dalam performa yang baik dan para pemain kami tampil dengan sangat baik pada saat ini dan Anda dapat melihatnya,” ucap James dikutip dari laman resmi klub.

Baca juga : Gelandang Bertahan Hamburg Jadi Incaran Beberapa Klub . . . . . . Inggris

Pemain asal Kolombia lantas meminta rekan-rekannya untuk lebih disiplin lagi. Pasalnya, Madrid juga punya jadwal laga tunda di La Liga. Tentu saja hal ini menuntut pemain Madrid lebih fokus jika ingin mendapatkan hasil maksimal.

“Kami akan bertanding di laga ulangan dan kami harus disiplin dan menunjukkan tekad yang besar. Ini akan menjadi laga penting bagi Madrid jika berhasil mendapatkan tiga poin. Kami harus bermain dengan intensitas dan fokus,” tutup mantan pemain Porto.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Luka Modric Tampil Oke Di Final Supercopa de Espana, Presiden Real Madrid Beri Pujian Setinggi Langit!

Madrid – Dalam final Supercopa de Espana, Real Madrid berhasil menjadi juara di laga tersebut ...