Home > Berita Bola > Berita Bola Spanyol : Isco Meminta Maaf Kepada Pemain Osasuna Yang Bertabrakan Dengannya

Berita Bola Spanyol : Isco Meminta Maaf Kepada Pemain Osasuna Yang Bertabrakan Dengannya

Pamplona – Sebuah insiden horor juga terjadi pada laga minggu ke-22 La Liga antara Osasuna melawan Real Madrid (12/2/2017). Pada laga ini, Isco terlibat tabrakan dengan salah satu pemain Osasuna yaitu Cayetano Bonnin patah kaki.

Berita Bola Spanyol : Isco Meminta Maaf Kepada Pemain Osasuna Yang Bertabrakan Dengannya

Cayetano Bonnin

Isco tampil gemilang pada laga melawan Osusauna pada saat itu. Pemain berusia 24 tahun ini mencetak gol krusial yang ikut menentukan kesuksesan Madrid menang dengan skor 3-1. Selain itu, pada menit ke-12, Isco juga terlibat tabrakan yang membuat Tano terkapar.

Tano kemudian diketahui mengalami cedera parah. Kakinya patah dan tidak bisa melanjutkan pertandingan.

“Kami mengalami benturan lutut dengan lutut. Sangat menyedihkan melihatnya mengalami cedera yang mengerikan. Saya sangat menyesal, saya minta maaf, tabrakan itu tidak disengaja, saya berharap dia cepat . . . . . . sembuh,” terang Isco di laman resmi klub.

Baca juga : Sergio Ramos Lakoni Laga Ke 500

Isco mengaku sempat melihat kondisi Tano beberapa saat usai insiden tersebut terjadi. Isco juga mendengar jeritan para pemain Osasuna yang mengabarkan bahwa Tano mengalami masalah pada tulang fibulanya.

“Saya menyaksikan betapa berat masalah yang terjadi saat rekan satu timnya mulai berteriak-teriak ‘tibia dan fibula’. Sangat mengerikan, bahkan saya tidak mampu melihatnya,” sambungnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Edouard Mendy Menjadi Kiper Pria Terbaik Dunia Di Ajang The Best FIFA Football Awards 2021

London – Dalam ajang The Best FIFA Football Awards 2021, Edouard Mendy yang merupakan kiper ...