Home > Berita Bola > Berita Bola Spanyol : Isco Akan Hengkang Dari Real Madrid?

Berita Bola Spanyol : Isco Akan Hengkang Dari Real Madrid?

Madrid – Tak juga mendapatkan kesempatan bermain reguler nampaknya membuat Isco cukup jenuh juga. Isco nyaris tak pernah menjadi pilihan utama di Real Madrid sejak bergabung dari Malaga pada tahun 2013 silam.

Berita Bola Spanyol : Isco Akan Hengkang Dari Real Madrid?

Isco

Persaingan di lini tengah Real Madrid memang sangat ketat. Zinedine Zidane memilih menurunkan trio Toni Kroos, Luka Modric dan Casemiro untuk mengatur serangan Los Blancos. Kinerja ketiga pemain itu begitu bagus dan sulit untuk digeser para gelandang lainnya.

Pemain sekelas James Rodriguez dan Isco pun harus rela lebih sering duduk di bangku cadangan ketimbang bermain di lapangan. Wajar saja jika keduanya dikabarkan sudah tak betah di Madrid dan ingin hengkang demi mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak.

Khusus untuk Isco keinginan untuk hengkang itu sepertinya akan lebih mudah terwujud dibanding James. Kontrak Isco bersama Madrid akan berakhir pada 2018 mendatang dan ia tidak mau menandatangani perpanjangan lagi. Dengan kata lain, Isco bisa berstatus bebas transfer pada Januari 2018 nanti.

Baca . . . . . . juga : Hormat Carragher Pada Frank Lampard

Situasi itu memaksa Madrid harus membuat keputusan dengan cepat. Jika tidak memberikan kontrak baru dengan jaminan bermain reguler, maka Madrid harus rela melepas Isco ke klub lain. Jika gagal melakukan salah satu dari kedua opsi itu, Madrid terancam kehilangan Isco tanpa mendapat kompensasi apa pun.

Menurut beberapa media mengabarkan Isco sudah mantap memutuskan untuk hengkang karena merasa tak pernah diberi kesempatan secara adil oleh Zidane. Isco tak perlu khawatir karena sudah ada banyak klub lain yang juga menginginkan jasanya. Barcelona, rival abadi Madrid, bahkan juga dikabarkan ingin mendaratkan Isco ke Camp Nou.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Luka Modric Tampil Oke Di Final Supercopa de Espana, Presiden Real Madrid Beri Pujian Setinggi Langit!

Madrid – Dalam final Supercopa de Espana, Real Madrid berhasil menjadi juara di laga tersebut ...