Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Bola Spanyol : Inilah Nama Pelatih Baru Yang Akan Gantikan Posisi Enrique

Berita Bola Spanyol : Inilah Nama Pelatih Baru Yang Akan Gantikan Posisi Enrique

Catalunya – Barcelona saat ini sedang menimbang beberapa nama yang akan mereka dekati untuk menjadi pelatih selanjutnya. Nasib Luis Enrique rumornya sudah ditentukan, ia tidak akan lagi menangani Barcelona musim depan.

Berita Bola Spanyol : Inilah Nama Pelatih Baru Yang Akan Gantikan Posisi Enrique

Massimiliano Allegri

Kontrak Enrique di Barcelona akan berakhir musim panas ini dan sampai sekarang belum ada tanda-tanda akan diperpanjang. Kepercayaan terhadap Enrique semakin menipis dengan hasil-hasil mengecewakan yang diraih Barcelona dalam beberapa waktu terakhir.

Nama-nama pelatih yang dikabarkan akan menjadi pengganti Enrique pun sudah banyak diperbincangkan. Ada beberapa kandidat yang kabarnya sudah dipertimbangkan oleh Barcelona yaitu Ronald Koeman, Jorge Sampaoli, dan Eusebio Sacristan disebut-sebut sebagai kandidat kuat.

Nama terbaru yang muncul adalah pelatih Juventus yaitu Massimiliano Allegri. Pamor Allegri naik drastis setelah meraih banyak sukses bersama Juventus. Dalam dua musim terakhir, nama Allegri sudah masuk pertimbangan beberapa klub besar.

Baca juga : Ada Keuntungan Bagi Southampton

Setelah memecat Jose Mourinho, Chelsea sempat serius mempertimbangkan nama Allegri. Saat . . . . . . itu Chelsea menimbang antara Allegri, Antonio Conte dan Jorge Sampaoli. Chelsea akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Conte yang bisa didapat dengan lebih mudah dan kualitasnya juga sudah terbukti.

Allegri juga menjadi kandidat favorit Arsenal untuk menggantikan Arsene Wenger. Desakan agar Wenger dipecat atau mengundurkan diri pada awal akhir musim semakin meningkat saat ini. Kinerja Wenger bersama Arsenal memang relatif stagnan dalam satu dekade terakhir.

Barcelona juga memasukkan nama Allegri, hal ini karena salah satu Direktur Barca, Ariedo braida memiliki hubungan yang baik dengan Allegri. Juve sendiri kabarnya juga mulai bersiap memikirkan pengganti Allegri mengingat banyaknya tim yang menginginkan sang pelatih.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Kesempatan Raih Juara Tinggal Di Satu Ajang Saja, Xavi Beri Motivasi Kepada Timnya

Barcelona – Barcelona menang tipis 1-0 atas Alaves di lanjutan La Liga 2021/22, Senin (24/1) ...