Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Berita Bola Spanyol : Inilah Beberapa Pertemuan Antara Diego Simeone Dengan Luis Enrique

Berita Bola Spanyol : Inilah Beberapa Pertemuan Antara Diego Simeone Dengan Luis Enrique

Madrid – Atletico Madrid akan menjamu Barcelona di lanjutan semifinal leg pertama Copa del Rey, Kamis 2 Februari 2017 dini hari WIB yang berlangsung di Vicente Calderon Stadium.

Berita Bola Spanyol : Inilah Beberapa Pertemuan Antara Diego Simeone Dengan Luis Enrique

Luis Enrique Bersalaman Dengan Diego Simeone

Kemenangan di depan para pendukung sendiri tentu yang diinginkan oleh sang pelatih yaitu Diego Simeone, agar mempermudah jalan saat tampil di leg kedua yang berlangsung di Estadio Camp Nou pada Rabu 8 Februari 2017 dini hari WIB.

Namun, tak mudah bagi Simeone untuk membawa Atletico meraih kemenangan. Selain tim asuhannya kerap kalah dari Barcelona, Simeone juga tak memiliki catatan baik saat bertemu Luis Enrique yang merupakan pelatih dari Lionel Messi dan kawan-kawan.

Dari 11 pertemuan kontra tim asuhan Lucho(sapaan akrab Enrique), Simeone hanya mampu meraih tiga menang, satu imbang dan tujuh kalah. Pertemuan pertama keduanya tercipta pada jornada 8 Liga Spanyol 2013-2014.

Baca juga . . . . . . : Ketertarikan Pada Dembele Hanyalah Rumor

Saat itu Simeone membawa Atletico mengalahkan Celta Vigo asuhan Enrique dengan skor 2-1. Begitu juga di pertemuan kedua, yang mana Atletico mengalahkan Los Celeste(julukan Celta Vigo) dengan skor 2-0.

Akan tetapi, peruntungan Simeone berubah semenjak Enrique menangani Barcelona per musim 2014-2015. Dari sembilan pertemuan terakhir yang melibatkan Atletico vs Barcelona, Simeone kalah tujuh kali dan hanya sekali imbang serta imbang.

Meski demikian, peluang menang bagi Atletico terbuka lebar. Sebab hasil menang dan imbang yang diraih Simeone tercipta di dua laga terakhir kontra Blaugrana(julukan Barcelona).

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Akan Susun Rencana Agar Ansu Fati Tidak Alami Cedera Lagi

Barcelona – Pada saat kontra Athletic Bilbao di babak 16 besar Copa del Rey, Barcelona ...