Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Bola Spanyol : Hingga Kini Belum Ada Konfirmasi Messi Akan Perpanjang Kontraknya

Berita Bola Spanyol : Hingga Kini Belum Ada Konfirmasi Messi Akan Perpanjang Kontraknya

Catalunya – Lionel Messi kontraknya akan habis di 2018 mendatang dan hingga kini masih belum ada konfirmasi ia bakal memperpanjang komitmennya.

Berita Bola Spanyol : Hingga Kini Belum Ada Konfirmasi Messi Akan Perpanjang Kontraknya

Lionel Messi

Meski ada komunikasi terus-menerus antara Barcelona dan pihaknya, kedua belah pihak masih belum bertemu empat mata dan memulai diskusi, menurut Goal International.

Ayah Lionel Messi yaitu Jorge Messi masih ada di Barcelona usai tiba pekan lalu terkait urusan pribadi. Namun demikian, tidak ada jadwal pertemuan dengan presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

Sang presiden belum lama ini mengatakan bahwa pemegang lima trofi Ballon d’Or itu akan menghabiskan sisa karirnya di Camp Nou dan ia sendiri yang akan melakukan negosiasi dengan sang bintang soal kontrak baru.

Baca juga : Chelsea Ikut Buru Jasa Pemain Muda M’Gladbach

Sumber yang dekat dengan . . . . . . sang pemain mengklaim tidak akan ada masalah untuk mengikat komitmen anyar, mengingat sang pemain maupun klub menginginkan hal yang sama dan Barcelona yakin sosok berusia 29 tahun akan terus membela tim Catalan untuk waktu yang lama.

Jorge Messi diperkirakan akan terbang kembali ke Argentina jika memang pihak klub berniat untuk tidak menghubunginya. Namun demikian, ia kemungkinan akan menemui Bartomeu untuk berbicara, sebelum proses negosiasi resmi dengan Barcelona dimulai.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Xavi Hernandez Tetap Yakin Barcelona Tampil Superior Meski Kalah Dari Real Madrid

Jakarta – Barcelona harus menelan kekalahan 2-3 dari Real Madrid di semifinal Supercopa de Espana, ...