Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Bola Spanyol : Enrique Tak Masalah Jika Barcelona Tertinggal Poin Dengan Madrid

Berita Bola Spanyol : Enrique Tak Masalah Jika Barcelona Tertinggal Poin Dengan Madrid

Catalunya – Luis Enrique mengatakan dirinya fokus membawa timnya tampil sebaik mungkin di sisa kompetisi La Liga musim 2016-2017. Enrique menegaskan, dirinya dan tim tidak peduli dengan fakta mereka sedang tertinggal dari rival abadi yakni Real Madrid.

Berita Bola Spanyol : Enrique Tak Masalah Jika Barcelona Tertinggal Poin Dengan Madrid

Barcelona saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Spanyol 2016-2017 dengan raihan 45 poin dari 21 pertandingan. Blaugrana tertinggal satu poin dari Madrid yang baru memainkan 19 laga.

Kondisi tertinggal sama sekali tidak membuat Barca khawatir. Menurut Enrique, hasil akhir pertarungan La Liga tidak ditentukan saat ini. Pelatih berkebangsaan Spanyol itu menilai, pertarungan masih akan terus berjalan hingga laga terakhir musim ini.

Baca juga : “Real Madrid Prioritaskan La Liga Daripada Liga Champions”

“La Liga adalah tentang konsistensi dan ini bukan . . . . . . tentang di mana kami berada pada saat ini. Kami harus memaksimalkan diri kami untuk meraih banyak poin, selalu dengan memainkan filosofi sepakbola kami,” tutur Enrique, seperti dimuat IB Times, Jumat (10/2/2017).

“Kami sadar bahwa tim-tim di papan atas klasemen akan terus kehilangan poin. 10 pertandingan terakhir musim ini adalah momen kunci, tapi untuk membuat prediksi siapa yang akan menjuarai liga ini adalah hal yang sulit,” sambungnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Xavi Hernandez Tetap Yakin Barcelona Tampil Superior Meski Kalah Dari Real Madrid

Jakarta – Barcelona harus menelan kekalahan 2-3 dari Real Madrid di semifinal Supercopa de Espana, ...