Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Bola Spanyol : Enrique Merasakan Adanya Upaya Untuk Membuat Citra Barcelona Jelek

Berita Bola Spanyol : Enrique Merasakan Adanya Upaya Untuk Membuat Citra Barcelona Jelek

Catalunya – Luis Enrique menuding akan konspirasi jahat yang dirancang untuk menyudutkan Barca. Enrique mengendus adanya upaya untuk menciptakan citra Barca yang jelek.

Berita Bola Spanyol : Enrique Merasakan Adanya Upaya Untuk Membuat Citra Barcelona Jelek

Luis Enrique

Hal ini bermula dari kasus kartu kuning yang pekan lalu diterima oleh Neymar. Pemain asal Brasil ini lantas harus mendapatkan hukuman larangan bermain karena akumulasi kartu kuning yang didapatkannya.

Namun, Enrique membela Neymar dari tudingan miring yang menerpanya. Enrique curiga memang sedang ada kampanye untuk menjelekkan citra Barca dan para pemainnya.

“Hal ini dibuktikan bahwa pemain saya paling banyak banyak dilanggar oleh lawan, dan anehnya dia justru menjadi pemain yang paling banyak mendapatkan hukuman kartu,” buka Enrique dikutip dari Marca.

Tak sampai di situ saja sang pelatih berusia 46 tahun juga menuding media di Spanyol terlibat atas konspirasi ini. Enrique merasa media selalu menulis hal-hal yang negatif tentang Barca.

Baca . . . . . . juga : Costa Tegaskan Tetap Tolak Tawaran Tiongkok

“Ada kampanye untuk mendiskreditken pemain saya, dan kemudian media mengatakan bahwa itu tidak adil,” gerutu mantan pelatih AS Roma ini.

Meski begitu, Enrique coba membuat timnya tetap dalam kondisi yang kondusif. Ia selalu memberikan pujian kepada Ivan Rakitic dan kawan-kawan atas setiap penampilan di atas lapangan. Hal ini bisa membuat mental pemain terus terangkat.

“Saya tidak ingin bicara lebih lanjut [tentang wasit], karena yang terbaik adalah tidak menjadi panik dengan sesuatu yang tidak bisa kami kendalikan,” tutup Enrique.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Kliennya Tidak Masuk Dalam Tim terbaik FIFA FIFPRO 2021, Agen Karim Benzema Jadi Kesal

Jakarta – Nama Karim Benzema tidak masuk ke dalam daftar pemain yang terpilih di tim ...