Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Bola Spanyol : Enrique Mengaku Sengaja Rotasi Pemain Saat Melawan Athletic Bilbao

Berita Bola Spanyol : Enrique Mengaku Sengaja Rotasi Pemain Saat Melawan Athletic Bilbao

Catalunya – Luis Enrique mengaku sengaja melakukan rotasi pada skuatnya saat bertemu Athletic Bilbao dalam lanjutan Liga Spanyol 2016-2017, Sabtu 4 Februari 2017 malam WIB.

Berita Bola Spanyol : Enrique Mengaku Sengaja Rotasi Pemain Saat Melawan Athletic Bilbao

Luis Enrique

Meski begitu, Barcelona tetap meraih kemenangan atas Bilbao dengan skor 3-0. Beberapa pemain yang diistirahatkan di bangku cadangan di antaranya Luis Suarez, Jordi Alba dan Ivan Rakitic. Namun, Rakitic masuk menjadi pemain pengganti di babak kedua.

Sementara itu, mega bintang Lionel Messi yang turun sebagai starter akhirnya ditarik keluar di babak kedua. Begitu pun dengan bek utama Barcelona, yakni Gerard Pique.

Baca juga : Tak Ada Yang Boleh Remehkan Vardy

“Saya memberikan . . . . . . istirahat kepada pemain lain. Sampai pada akhirnya, Barcelona masih memiliki kemungkinan untuk memenangkan gelar,” ungkap Enrique, mengutip dari The National, Minggu (5/2/2017).

Pada pertandingan kontra Bilbao, tiga gol Barcelona dicetak oleh Paco Alcacer, Lionel Messi dan Aleix Vidal. Alcacer dan Messi mencetak gol di babak pertama, sedangkan Vidal pada babak kedua.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Frenkie de Jong Dinilai Sebagai Pemain Hebat Tetapi Tidak Bahagia Di Barcelona

Barcelona – Frenkie de Jong baru saja jadi pahlawan kemenangan bagi Barcelona dalam laga pekan ...