Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Bola Spanyol : Enrique Berharap Anak Asuhnya Bermain Jauh Lebih Baik Di Final

Berita Bola Spanyol : Enrique Berharap Anak Asuhnya Bermain Jauh Lebih Baik Di Final

Catalunya – Barcelona melaju ke final Copa del Rey 2016-2017 setelah menyingkirkan Atletico Madrid pada babak semifinal. Sayangnya, keberhasilan Barca menembus ke final tidak membuat sang pelatih, Luis Enrique, sepenuhnya puas.

Berita Bola Spanyol : Enrique Berharap Anak Asuhnya Bermain Jauh Lebih Baik Di Final

Tiket ke final didapat Barca setelah menang dengan agregat 3-2 atas Atletico. Meski lebih baik secara agregat, penampilan Blaugrana di leg kedua, Rabu (8/2/2017) dini hari WIB, menjadi sorotan Enrique lantaran hanya mampu meraih hasil imbang 1-1.

Menurut Enrique, Lionel Messi dan kawan-kawan terlalu banyak membuat kesalahan di laga leg kedua. Karena itu, pelatih berusia 46 tahun itu pun menuntut El Barca untuk bermain jauh lebih baik di partai final nanti.

Baca juga : Boateng Nilai Klopp Pelatih Terbaik

“Kami membuat terlalu banyak . . . . . . kesalahan di sini. Kami tidak memiliki kualitas ketika kami memegang bola. Saya harus menganalisa pertandingan ini dengan baik. Kami harus lebih baik,” tutur Enrique, seperti dimuat ESPN FC, Rabu (8/2/2017).

“Tidak normal rasanya ketika kami kehilangan bola terlalu sering. Tapi, saya memiliki kepercayaan diri penuh, kepercayaan dalam para pemain saya, dan kepercayaan dalam menemukan solusi,” sambung pelatih asal Spanyol itu.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Kemenangan Real Madrid Di Final Supercopa de Espana 2021/22, Mendapatkan Selamat Dari Barcelona

Madrid – Dalam laga final Supercopa de Espana 2021/22, Real Madrid berhasil keluar sebagai pemenangn ...