Home > Berita Bola > Berita Bola Spanyol : Eibar Kalahkan Valencia Dengan Skor Telak

Berita Bola Spanyol : Eibar Kalahkan Valencia Dengan Skor Telak

Valencia – Valencia kembali menelan pil pahit dengan skor 4-0 dari Eibar pada jornada ke-21 La Liga Spanyol, Minggu (5/1/2017) dini hari WIB.

Berita Bola Spanyol : Eibar Kalahkan Valencia Dengan Skor Telak

Bermain di hadapan pendukung sendiri di Mestalla, Los Che tak mampu memberikan tekanan kepada Eibar yang justru lebih banyak menguasai bola. Tim tamu mampu membuka keunggulan di menit ke-28 via Sergi Enrich yang memaksimalkan umpan Gonzalo Escalante.

Di pengujung babak pertama, Valencia kehilangan Carlos Soler setelah ia mendapat kartu merah langsung dari wasit Jose Munuera gara-gara pelanggaran di area terlarang. Eibar pun menggandakan keunggulan mereka usai Adrian Gonzalez mengeksekusi penalti dengan sempurna.

Di paruh kedua, Eibar sama sekali tidak mengendurkan serangan. Unggul jumlah pemain membuat mereka makin leluasa melancarkan serangan dan gol ketiga pun tercipta lewat sepakan Dani Garcia.

Baca juga : “Liverpool . . . . . . Pantas Di Kritik!”

Fran Rico mengirim umpan sempurna ke kotak penalti untuk kemudian disambut Enrich, yang membukukan gol keduanya di pertandingan ini sekaligus menjadi penutup kemenangan bagi tim tamu.

Tambahan tiga angka mengatrol Eibar ke peringkat tujuh klasemen dengan 32 poin, selisih dua dari Villarreal yang menduduki zona terakhir untuk mentas di Eropa musim depan. Sementara itu, Valencia makin terpuruk di posisi 16, enam angka dari zona degradasi.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Ronaldo

Usia Sudah Tidak Lagi Muda, Cristiano Ronaldo Tetap Tokcer Di MU Dan Semakin Kaya Raya

Jakarta – Saat ini pemain bintang Cristiano Ronaldo sudah memasuki usia 36 tahun, dirinya kini ...