Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Berita Bola Spanyol : Diego Simeone Dilarang Oleh Sang Ayah Untuk Melatih Timnas Argentina

Berita Bola Spanyol : Diego Simeone Dilarang Oleh Sang Ayah Untuk Melatih Timnas Argentina

Madrid – Biasanya menjadi seorang pelatih untuk tim nasional negara sendiri adalah sebuah kehormatan besar. Namun pandangan tersebut berbeda dengan yang dirasakan Carlos Simeone. Carlos Simeone merupakan ayah dari Diego Simeone pelatih Atletico Madrid.

Berita Bola Spanyol : Diego Simeone Dilarang Oleh Sang Ayah Untuk Melatih Timnas Argentina

Diego Simeone

Carlos merasa sang anak masih perlu menunjukkan kapasitasnya sebagai pelatih papan atas dunia dengan meracik tim secara reguler. Sebab, jika dia menjadi pelatih timnas Argentina, waktunya meramu tim akan berkurang.

“Dia orang yang sangat mencintai negaranya, terlebih tim nasional Argentina. Sekarang, dia masih perlu mengemas strategi tim tiap hari untuk dimainkan di akhir pekan,” kata Carlos kepada Marca.

“Tapi, dalam persentase 50 sampai 55 persen, suatu saat dia akan menerima tawaran untuk melatih Argentina. Tapi, tidak untuk sekarang,” ujarnya.

El Cholo (julukan Diego), belakangan disebut akan meninggalkan Atletico Madrid. Namanya terus dikaitkan dengan klub Serie A yang dulu sempat dibelanya yaitu Inter Milan.

Baca . . . . . . juga : Tak Ada Yang Bisa Menghadang Laju MU

Selain itu Diego juga pernah digosipkan akan mencari petualangan baru dengan menangani tim Premier League. Namun, hingga kini, Diego menegaskan bahagia di Vicente Calderon.

Meski saat ini Diego masih terus berusaha meredam segala isu, tapi sang ayah yakin nantinya akan ada perubahan dalam karier sang anak. Entah itu Simeone ke Inggris atau Italia.

“Saya tak bisa menyebutkan apakah itu Italia atau Inggris, tapi perubahan bakal datang. Di Madrid, dia merasa bahagia, tapi di waktu bersamaan, perubahan semakin dekat,” ucap Carlos.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Erik Lamela Mendapatkan Penghargaan Gol Terbaik Dunia Di The Best FIFA Football Awards 2021

Jakarta – Dalam acara The Best FIFA Football Awards 2021 yang digelar pada Selasa (18/1/2022) ...